-->






Personil Polsek Sipispis Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Dan Berikan Pengamanan Dalam Pembagian BST

mediasergap | TEBING TINGGI - Personil Polsek Sipispis dan Polres Tebing Tinggi yang di Pimpin oleh Wakapolsek Sipispis IPTU G.S. Manullang  Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis I, II dan III (Booster) dan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST), di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (26/02/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi dilakukan di Pekan Sipispis dan Pengamanan Pembagian BST dilakukan di Kantor Pos Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. 

Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi dan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap masyarakat dan bagi  warga yang akan melaksanakan Suntik Vaksin Covid-19.

Kemudian Personil Polsek Sipispis juga Memberikan Himbauan kepada warga agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5-M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan Pengamanan dan Monitoring yang dilaksanakan Personil Polsek Sipispis merupakan Tugas Wajib Polri dalam Rangka Mengawal dan Mensukseskan Program Pemerintah terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19 dan Kelancaran Penyaluran BST.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini