-->






Polsek Kualuh Hulu Undang Para Insan Pers Coffee Morning Di Hari Jumat Berkah

mediasergap | LABURA - Kepolisan Sektor Kualuh Hulu Selatan Labura yang di Pimpin AKP Is Gunarko mengundang Para Insan Pers baik Wartawan dari Media Online maupun Cetak serta Lembaga Sosial Masyarakat di Labuhan Batu Utara untuk hadir dalam Acara Coffee Morning di hari Jumat yang berkah ini.

Adapun maksud Undangan Silaturahmi yang Berjudul Coffe Morning itu adalah sebagai bentuk Silahturahmi dalam Meningkatkan Kemitraan kepada para Awak Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu Selatan Khususnya.

Hadir dalam Acara Polsek Kualuh Hulu AKP. H. Is Gunarko, Kanit Reskrim IPDA Yuna Hendrawan Gultom.,SH,MH. Ketua PWI Labura Syahri Ilham St, Sekretaris Dr. Heriansyah, Bendahara Chairul Fahmi Matondang.,SP. Wakil Bendahara PWI Syafrijal Aris serta Wartawan dan LSM Se-Labura.

Acara berlangsung di Ruangan Media Center Polsek Kualuh Hulu, Jumat (18/02/2022).

Dalam penyampaiannya Kapolsek Kualuh Hulu AKP. is Gunarko, terima kasih atas kehadiran pada undangan kami baik Rekan Media maupun LSM, saya sebagai Polsek Kualuh Hulu sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi Para Wartawan disini.

Perencanaan pertemuan ini sudah cukup lama direncanakan namun baru hari ini waktunya senggang dan pas.

Untuk diketahui bersama Kami bertugas harus berjalan sesuai kitab UU Pidananya (KUHP).

Apabila nantinya melenceng dari Kedinasan Tugas kami mohon kerjasamanya untuk mengingatkan.

Apalagi di masa Pandemi ini kami mendapatkan arahan arahan dari Pimpinan dalam bertugas lebih terarah.

Intinya, dengan kebersamaan mari kita membangun kerjasama dalam kemitraan pada kegiatan kegiatan di  Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu Labura.

Memberi keterangannya Ketua PWI Labura Ilham Syahri melalui Bendahara PWI Chairul Matondang.,SP, kami berharap jangan ada diskriminasi kepada Wartawan artinya meskipun mereka tidak berada di PWI tapi mereka juga adalah orang orang yang bekerja di Perusahaan Berbadan Hukum dan di Lindungi undang Undang.

Semua Wartawan yang berhadir disini bagian dari kami (PWI).

Kami sangat Apreasiasi atas Acara ini.

Terima kasih Bang telah membuat acara seperti ini begitu juga kepada Pak Kanit Reskrim.

Ada hal yang membuat pekerjaan kami lebih mudah melalui Group WA yang Adminnya dari Polsek Kualuh Hulu sehingga dapat mengetahui kegiatan di Polsek Kualuh Hulu.

Wartawan juga ada mempunyai Kode Etik dan UU No 40 dalam melaksanakan Tugas Profesinya.

Bila nanti ada konfirmasi Rekan Rekan Wartawan mohonlah disahuti, tutup Chairul Matondang Kabiro SIB Labura.

Menerangkan Kanit Reskrim IPDA Yuna Hendrawan Gultom.,SH, Mohon ijin sebelumnya kepada Abang Abang Rekan Media, saya baru disini dan ijin memperkenalkan diri. Namun saya sebenarnya orang baru stock lama sebab di Tahun 2020 saya sudah bertugas kemari semoga kita bisa bersinergiritas kembali.

Kami harapkan untuk mendukung kami dalam bertugas sebab baru dua bulan Pak Kapolsek menjabat disini.

Kami bisa sukses bertugas disini tidak terlepas dari peran Rekan Media dalam membantu tugas kami agar lebih optimal.

Apa bila ada sikap kami yang kurang mengena nantinya tolong disampaikan kepada kami agar dapat memperbaikinya, Papar Kanit Reskrim. (YANS).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini