-->






Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Limapuluh Monitoring Vaksinasi Saat Penyaluran Dana BPNT

mediasergap - BATUBARA | Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi.,SH,MM bersama Personilnya melaksanakan Monitoring Vaksinasi Covid-19 dan mengawal Pelaksanaan Pembagian Bantuan Dana Program Sembako / BPNT Tahun 2022 di Kantor Pos Lima Puluh, Kabupaten Batubara. (28/02/2022). 

Adapun Pembagian Bantuan Dana Progam Sembako meliputi beberapa Desa diantaranya Desa Air Hitam, Desa Empat Negri, Desa Perkebunan Tanah Itam Ulu, Desa Lubuk Besar dan Desa Lubuk Hulu dengan keseluruhan berjumlah 473 Orang Penerima.

AKP Rusdi menghimbau agar warga yang hadir untuk selalu Memakai Masker dan Menjaga Jarak / Sosial Distancing serta Hindari tempat Keramaian / Hiburan dan lebih baik dirumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

"Senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu Mencuci Tangan dengan Menggunakan Sabun dan Air yang Bersih setelah selesai melakukan Aktifitas karena Virus Covid-19, belum berakhir terbukti masih adanya Masyarakat yang Terpapar Virus tersebut." ucap Rusdi.  (Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini