-->






Balitbang Labuhanbatu Seminar Hasil Penelitian Analisis Kebutuhan Daerah Dan Kelayakan Usaha

🗓️ Selasa, 22 Maret 2022

mediasergap Labuhanbatu - Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Kebutuhan Daerah dan Kelayakan Usaha terhadap Pendirian BUMD Pengelola Pasar Kabupaten Labuhanbatu, Ruang Data Karya.

Bupati Labuhanbatu yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten III Administrasi Umum Zaid Harahap.,MM membuka secara Resmi Seminar tersebut.

Kepala Balitbang Zuhri selaku Moderator daam Seminar tersebut menyampaikan Seminar hasil ini adalah Tahap Akhir dalam Rangka Penelitian dan Pengkajian dalam Pembentukan BUMD Pengelolaan Pasar di Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian Seminar dilanjutkan dengan Pemaparan-Pemaparan Materi oleh Narasumber Tenaga Ahli dari Balitbang Provinsi Sumatera Utara yakni Jhony Sitorus dan Jeni Marpaung dan diikuti oleh para Peserta Seminar yang hadir.

Turut Hadir dalam Acara Asisten II, Asisten III, Perwakilan dari masing-masing OPD, Camat Panai Tengah, Camat Panai Hulu, Camat Pangkatan, Camat Bilah Hulu, Camat Bilah Barat, Camat Rantau Utara, Perwakilan dari Unisla, Perwakilan dari ULB, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat dan Peserta Seminar lainnya.  (Bayek)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini