-->






Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Korajim Jelang Pilkades Dan Himbau Patuhi Prokes

mediasergap-TEBING TINGGI | Personil Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas AIPDA Tri O. Simbolon Menjalin Silaturahmi dengan Warga Dusun lll Desa Korajim Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimbau warga  agar dapat Menjaga Situasi yang Kondusif dan Aman dalam Menjelang Pemilihan Kepala Desa di Desa Korajim Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

Selanjutnya Petugas juga Memberikan Himbauan kepada warga Dusun III Desa Korajim untuk menyampaikan kepada Keluarga, Tetangga bagi yang belum melakukan  Vaksin l, ll dan lll (Booster) untuk segera datang Kepuskesmas Dolok Merawan guna melakukan  Vaksinasi.

Himbauan ditujukan kepada warga masyarakat agar dapat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang disampai Bhabinkamtibmas AIPDA Tri O. Simbolon yaitu dengan Cara 5-M Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus dengan Memakai Masker, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak 1-2 Meter, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas.

Sampai berakhirnya kegiatan silaturahmi dengan warga,  situasi berjalan aman, baik dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini