-->






BhabinKamtibmas Polsek Medan Tuntungan Bersama Bhabinsa Dan Kepling Vaksinasi Rakyat Door To Door Kepada Lansia

mediasergap-MEDAN TUNTUNGAN | Kegiatan Vaksinansi belum Usai, pencapaian target pun terus dikejar Pemerintah. Untuk itu dari amatan kru media ini, Polsek Medan Tuntungan Jajaran Polrestabes Medan kembali menggelar Kegiatan Vaksinasi Dosis I, II dan III (Booster), Kamis (10/03/2022) sekira Pukul 13.00 wib hingga pukul 15.30 wib bertempat di Jalan Bendungan Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan. Medan.

Dari amatan kru media ini, kegiatan Vaksinansi yang dilaksanakan Polsek Medan Tuntungan ini dilakukan dengan cara menyambangi warga kerumah rumah (Door to Door) khusus untuk warga Lansia.

Dalam kegiatan Vaksinansi ini, Kapolsek Medan Tuntungan IPTU C. Simanjuntak tampak terlihat turun langsung didampingi dengan Ps Kanit Binmas AIPTU Husain, Ps Kanit Intelkam AIPTU MH. Simanullang, Ps Kanit Samapta AIPTU R. Karo Karo, Ps Panit Propam BRIPKA J. Kaban, AIPDA Sastriani Tarigan, AIPDA Edi Gurusinga, Brigadir B. Siringo ringo dan BRIPTU Rivella.

Ditanya soal kegiatan Vaksinansi tersebut, Kapolsek IPTU Christin Malahayati Simanjuntak.,SS menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinansi terlaksana dengan bekerjasama Tim Nakes Dokter BidDokkes Polda Sumut yang dipimpin oleh dr. FE. Nababan.

"Untuk jenis Vaksin yang digunakan ialah Astra Zeneca dengan jumlah dosis sebanyak = 40 Dosis," tutup IPTU Christin Simanjuntak.

Sementara diminta tanggapan soal kegiatan Vaksinansi yang dilakukan dengan cara Door to Door, salah seorang warga yang telah Lanjut Usia (Lansia) mengaku senang. Pasalnya, keterbatasan untuk Jarak tempuh dan waktu menjadi kendala para Lansia.  (Iren)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini