-->






Bupati Melepas Kafilah MTQ Labuhanbatu Ketingkat Provinsi Sumut

mediasergap | Labuhanbatu - Bupati Kabupaten Labuhan Batu dr, H. Erik Adtrada Ritonga.,M.KM  Melepas Kafilah Labuhanbatu untuk Mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXXVIII Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Sebanyak 44 Peserta MTQ Kabupaten Labuhan Batu akan mengikuti MTQ Sumut.

Bupati berpesan kepada Para Peserta untuk menjaga Nama Baik Kabupaten Labuhan Batu selama bertanding di MTQ tingkat Provinsi Sumut.

"Ikuti Peraturan yang berlaku selama bertanding, saya yakin Kafilah Kabupaten Labuhan Batu dapat menjadi salah satu Kafilah terbaik di MTQ Sumut Tahun ini," ungkap Bupati, Sabtu (19/03/2022) di kediamannya. Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

"Alhamdulillah kita berangkatkan Kafilah MTQ untuk Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bawa nama harum Kabupaten Labuhanbatu dan saya akan berikan hadiah bagi Peserta yang berhasil menjadi Juara Pertama.

Kepada Pendamping dan Pelatih.

Bupati berharap dapat memberikan Pendampingan dan Pelatihan yang terbaik kepada Peserta yang akan bertanding. Dan kepada LPTQ Kabupaten Labuhan Batu, senantiasa melakukan Pembinaan tilawatil Qur'an untuk melahirkan Para Generasi Al-Qur'an yang berkualitas sampai ke Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional. Harapnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kabupaten Labuhan Batu Sarifuddin mengatakan, pihaknya sangat senang melihat Perkembangan Peserta dalam berlatih, untuk mengikuti MTQ Tingkat Sumut.

"Kami Optimis Kafilah Kabupaten Labuhan Batu dapat mencapai target yang diinginkan dan dapat mengembalikan kejayaan Al-Qur'an di Kabupaten Labuhan Batu," tutur Sarifuddin.  (Bayek)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini