-->






Ditemukan Mayat Dalam Box Kontainer Oleh Polsek Binjai Timur

✍️Penulis: Roni  |  🗓️Rabu, 30 Maret 2022
💻Editor   : RE

mediasergap | KOTA BINJAI SUMUT

Polsek Binjai Lakukan Evakuasi Penanganan Penemuan Mayat dalam Box Kontainer di depan Ruko eks Alfamidi Jalan Soekarno – Hatta Binjai Timur, Selasa (29/03/2022) sekira pukul 06.30 wib.

Informasi diperoleh wartawan, mayat laki-laki tanpa busana tersebut diketahui bernama Anto Haryanto (64) warga jalan Danau Batur Perumahan Royal Wahidin Blok C8 Lingkungan X Kelurahan SM. Rejo, Kecamatan Binjai Timur.

Penemuan Jenazah tersebut dilaporkan oleh warga kepada pihak Polsek Binjai Timur dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Binjai Timur AKP A. Pardede yang kemudian mendatangi TKP.

Setelah Tim Identifikasi dari Satreskrim Polres Binjai datang dan melakukan Olah TKP, selanjutnya pada pukul 09.30 wib Jenazah Korban dibawa menuju Rumah Sakit Dr. Zoelham untuk dilakukan Visum Luar.

Dugaan sementara bahwa mayat baru saja meninggal dunia satu jam setelah di temukan dan pada tubuh Korban tidak di temukan tanda tanda bekas kekerasan.

Pihak Keluarga Korban membuat Surat Pernyataan untuk tidak dilakukan Otopsi serta tidak menuntut dikemudian hari atas meninggalnya Orangtua Korban.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini