-->






Drs. Dwi Perantara Hadiri "PEMBEKALAN" Dewan Pengurus PUJAKESUMA Se-Labura

mediasergap-LABURA | Tetap dengan Motto Filosofi "Sepi ing pamrih rame ing Gaweh. Tokoh Juga Mantan Ketua Puja Kesuma Labura Drs. H. Dwi Prantara.,MM Hadiri Acara Pembekalan Para Kader di Aula Aunugrah Hotel Aek Kanopan, Jumat (11/03/2022).

Kehadiran Sesepuh Paguyuban Drs. H. Dwi Prantara.,MM bersama H. Sudarwanto.,SP adalah sebagai bentuk untuk memberi Aplus dan Motivasi kepada seluruh Peserta di acara Pembekalan bagii Dewan Pengurus Daerah Paguyuban Puja Kesuma Kabupaten Labuhan Batu Utara. dalam melaksanakan rangkaian acara Pembekalan kepada seluruh Pengurus Dewan Daerah, Pengurus Cabang dan Dewan Pengurus Ranting Pujakesuma Se-Kabupaten Labura.

Dalam sambutannya Dwi Prantara menyebutkan, Mari sepakat meninggalkan masa lalu menuju masa depan yang lebih terang.

Nek wani Ojo Wedi Wedi nek Wedi Ojo wani wani, kita tetap Tut Wuri HandayaniCita cita Luhur Puja Kesuma akan tercapai manakala Roda Organisasi berjalan dengan baik dengan Kepengurusan yang  handal yang di cirikan sebagai berikut : Berwibawa, Kompak, Tertib, Aspiratif, Kooperatif, Solutif dan Visioner, maka keberadaan Puja Kesuma bisa terbangun dengan lebih baik.

Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu Utara Dedi Iskandar.,SE dalam arahannya memaparkan," saya sangat berterimakasih kepada seluruh Kader-Kader Pujakesuma Kabupaten Labura yang sampai sekarang masih dapat guyup dan sepi ing pamrih dan rame ing gawe. Lanjut Dedi, tanpa dukungan para Kader Pujakesuma dan orang Jawa yang ada di Kabupaten ini maka Saya tidak bisa berdiri di sini dan menjadi Ketua DPD Pujakesuma Labura. Oleh karenanya, saya sangat bangga jadi orang Jawa. Untuk itu Dedi mengajak Paguyupan Pujakesuma untuk saling guyup bersatu selalu memupuk rasa kebersamaan serta menjaga  silatuhrahmi antar sesama orang Jawa.

Paguyupan Pujakesuma mempunyai tujuan dan cita cita luhur agar tercapainya beberapa aspek di antara, Persatuan, Kesatuan dan Perdamaian Antar Suku.

  • Pujakesuma sebagai Dinamisator, Katalisator, Stabilisator.
  • Peningkatan Harkat Martabat warga Pujakesuma
  • Lestarikan Budaya Jawa sebagai Aset Budaya Nasional," ungkap Dedi Iskandar.

Dalam kesempatan itu Sesepuh Pujakesuma H. Sudarwanto dalam acara Pembekalan itu menyampaikan' mari kita selalu bahu membahu dalam Paguyupan Pujakesuma kita harus bangga sebagai Kader Pujakesuma. Sudarwanto mengajak "Ayok Putra Putri Jawa mulai sekarang bangkit dan bersatu demi cita cita bersama.

Kompak bersatu jaga Silatuhrahmi dan yakin Paguyupan Pujakesuma akan besar dan sesuai cita cita luhur pujakesuma akan tercapai,"ujarnya.

Hadir dalam acara Kapolsek Kualuh Hulu AKP IS. Gunarko.,SH didampingi Wakapolsek IPTU Surya Darma Kanit Intel TM. Ginting, IPDA Sudibyo serta Para Sesepuh Pujakesuma di Delapan Kecamatan Labura.  (Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini