-->






Guna Menekan Penyebaran Virus-19 Personil Polsek Rambutan Gelar Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker

mediasergap-TEBING TINGGI | Polsek Rambutan dan Personil Piket Fungsi Polres Tebing Tinggi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  dalam Operasi Yustisi terkait dengan Penanganan Penyebaran Virus Covid-19, Kamis (03/03/2022) di Jalan Jenderal  Sudirman Kota Tebing Tinggi. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Rambutan IPTU Rudianto Sinaga didampingi sejumlah Personil yang dilibatkan terdiri dari 4 Personil dari Polri dan 2 dari Personil dari Dinas Perhubungan (Dishub).

Dalam kesempatan itu Petugas melakukan Monitor serta  menjaring masyarakat yang tidak mengunakan Masker baik bagi pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor ataupun becak bermotor (Betor).

Kemudian Petugas menghimbau dan memberi teguran serta membagikan masker secara gratis agar masyarakat senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam  Operasi Yustisi tersebut Petugas melakukan Pembagian Masker kepada masyarakat sebanyak 100 buah dan Petugas menghimbau secara Humanis kepada masyarakat agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5-M seperti, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Mengunakan Sabun, Menjaga Jarak 1-2 Meter,  Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Selanjutnya Petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat apabila belum melaksanakan Vaksin agar datang ke Polres Tebing Tinggi untuk melakukan Vaksinasi baik itu Vaksin Dosis 1, dan Vaksin Dosis 2 dan apabila sudah melaksanakan Vaksin agar mendownlod Aplikasi Peduli Lindungi.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini