-->






Hj. Elya Rosa Siregar.,S.Pd,MM Terima Audensi Desa Ramah Perempuan Dan Peduli

        ✍️Editor: Admin  |  🗓️ Selasa, 29 Maret 2022

mediasergapLabuhanbatu Sumut

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar.,S.Pd,MM Menerima Audensi Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak yang dihadiri oleh Deputi Perlindungan Anak, di Ruang Rapat Bupati. Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (29/03/2022).

Hj. Elya Rosa Siregar.,S.Pd,MM dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Deputi Perlindungan Anak dan Rombongan yang hadir di Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Deputi Perlindungan Anak dan Rombongan yang hadir di Kabupaten Labuhanbatu," Jelasnya.

Wabup juga menjelaskan pentingnya Program Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak di Kabupaten Labuhanbatu. "Untuk itu Pemkab Labuhanbatu siap mendukung Program Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak melalui Dinas PP & PA," ujarnya.

Lanjut, Deputi Perlindungan Anak Valentina Ginting mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) Labuhanbatu yang sudah berkomitmen untuk melaksanakan Program Prioritas Pemerintah Pusat. "Terima kasih saya ucapkan kepada Pemkab Labuhanbatu yang sudah berkomitmen untuk melaksanakan Program Prioritas Pemerintah Pusat," Ujarnya.

Perogram Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak ini adalah Program Prioritas Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Turut hadir dari Kementerian PPPA, Valentina Ginting, Antik Bintari, Kadis PP & PA Tinur Bulan.,S.KM,M.Kes, Dinas PMD, Dinas Bappeda, Ketua PUSPA Labuhanbatu Veri Madewa dan Tamu Undangan lainnya.

(🎥Reporter: Bayek)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini