-->






Kapolres Tebing Tinggi Melakukan Pengecekan Kesiapan Pilkades Di Kecamatan Tebing Syahbandar

    ✍️ Editor: Admin  |  🗓️ Senin, 28 Maret 2022

mediasergap | TEBING TINGGI SUMUT

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono.,SH,S.I.K,M.Si melakukan pengecekan  kesiapan dalam Pelaksanaan Pilkades Tahun 2022, di Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai termasuk Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (28/03/2022).

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikam kegiatan tersebut berlangsung di Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Ps Kabag Sumda AKP Ahmad Yani, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Simanjorang.,SH dan Wakapolsek Tebing Tinggi IPTU Rudi Asman.

Kemudian kegiatan dimulai dengan melakukan pengecekan kotak dan surat suara serta logistik Pilkades di Kantor Kecamatan Tebing Syahbandar. Kemudian Kapolres dan Rombongan melakukan pengecekan di Desa Binjai TPS III dan TPS  IV, yang didampingi Anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa  (P2KD) Desa Binjai.

Selain melaksanakan pengecekan dan peninjauan lokasi istirahat Personil BKO Polda Sumut di Mess PT. Hutama Karya Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar, pada prinsipnya pihak PT. Hutama Karya bersedia membantu dan memberikan Fasilitas untuk tempat istirahat bagi Personil yang melaksanakan BKO di Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, terang Kasi Humas.

Selain dari itu, Kapolres juga melakukan Komunikasi dan Silaturahmi dengan 3 (tiga) Calon Kepala Desa Penggalangan di Kantor Desa Penggalangan Kecamatan  Tebing Syahbandar dan terakhir melakukan Pengecekan Lokasi TPS III di Dusun II dan TPS VI di Dusun VI Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar. tutup Kasi Humas

(🎥 Reporter: Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini