-->






Percepatan Mengatasi Covid-19, "Melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat"

         ✍️ Editor: Admin  🗓️  Jum'at, 25 Maret 2022

mediasergap | Lebong Bengkulu - Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong adakan acara GERMAS di Aula Dinkes, turut hadir Bapak Bupati Kopli Ansori di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Bapak Rachman.,M.Si, Bapak Kejari Kabupaten Lebong Pabung Rejang Lebong. OPD Kabupaten Lebong dan Camat Se-Kabupaten Lebong, Jum'at, (25/03/2022).

Bebarapa hari lagi kita Menyambut Bulan Rohmadhon, salah satu Rukun Islam Kaum Muslimin wajib Mejalankan Puasa Bulan Romadhon, Puasa  tidak hanya Bulan Romadhon ada pula Puasa-Puasa Sunnah nya yang dilakukan di luar Bulan Romadhon.

Menurut Syariat Islam, jadi Puasa bisa menghadiri kesehatan yang paripurna bagi fisik dan mental pada dasar nya orang yang Puasa hanya melewati makan siang dan mempercepat waktu makan pagi orang yang berpuasa hanya tidak minum 8-10 jam itu tidak membahayakan kesehatan dan tidak menyebabkan berhidrasi bagi tubuh manusia sebalik nya dehidrasi ringan dan penyimpanan air di dalam tubuh bisa meningkatkan bisa bertahan hidup.

Romadhon Tahun 1443 H bebarapa hari lagi akan tiba bulan yang penuh berkah yang di nantikan semua Kaum Muslimin, Wabah Covid-19 berdampak aktivitas Keagaman salah satunya pembatasan aktivitas, jelas Ustad Bapak Jasman pagilan akrabnya.  [Darmadi]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini