-->






Menjelang Bulan Suci Ramadhan Dandim 0209/Lb Bersilaturahmi Dengan Insan Pers

✍️Penulis: Yans  |  🗓️Rabu, 30 Maret 2022
💻Editor  : RE

mediasergap | Labura Sumut

Dalam menyambut kehadiran Bulan Suci Ramadhan yang sudah di ambang pintu maka Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap.,SE,M.tr membuat acara Program Silaturahmi dan Ramah Tamah kepada puluhan Insan Pers Se-Labuhan Batu Raya, Rabu (30/03/2022) di lapangan Dandim Labuhan Batu.

Di awali Rangkaian Tausiyah tentang Keimanan oleh Ustad Solehuddin Siregar dan Pembagian hadiah Lomba Karya Tulis yang diselenggarakan oleh Panitia Dandim 0209/LB.

Dalam sambutannya Letkol Inf Asrul K. Harahap menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran mitra kami yakni seluruh Insan Pers Se Labuhan Batu Raya yang sudah meluangkan waktunya atas acara ini. Ini adalah tatap muka dan silaturahmi antara Jajaran Dandim dan rekan- rekan Media.

Bersilaturahmi dengan siapapun dihadapan Pencipta kita adalah sama. Program ini sudah tiga bulan saya rencanakan dan disini saya sudah 21 bulan baru bisa terealisasi jadi ini perlu dilakukan koreksi kembali, kalau bisa saya ingin Pertemuan seperti ini dapat terlaksana pertiga bulan sekali. Saya asli Asal Putra dari Gunung Tua tapi Bukan Kaleng Kaleng.

Memang Seorang Pimpinan itu perlu di banggakan melalui Publikasi. Saya bertugas Tampa Pamrih dan tidak mengharap imbalan karena saya sudah mendapat gaji. Kebahagian kita bukan hanya karena  banyak uang tapi hiduplah tanpa masalah maka lebih bahagia.

Kalau kita mencari masalah maka akan banyak muncul masalah. Cukuplah kesalahan kita malaikat saja yang mencatat. Yang pasti Kita ini manusia yang banyak punya salah dan khilaf. Saya ingin acara seperti ini per tiga bulan sekali dilakukan.

Ini adalah Ajang Silaturahmi Pembuka jalan supaya kita semakin kenal semakin dekat dan semakin terjalin saling berkomunikasi yang baik untuk Membangun Peradaban di Labuhan Batu Raya ini.

Dengan pertemuan ini kita semakin akrab dan semakin tidak sungkan, manakala nantinya ada Anggota kami yang menyimpang tolong sampaikan kepada kami dahulu jangan langsung di beritakan supaya kami dapat memprosesnya.

Memberi Apresiasi dalam kesempatan sambutan yang di berikan kepada Pengurus Inti PWI Labura Sukardi Nur Sitompul.,S.Ag, kami sangat mengapresiasi langkah kebijakan Dandim 0209/LB  yang telah mengkemas acara silaturahmi ini dengan cukup baik bahkan telah Melaksanakan Lomba Karya Jurnalistik. Ini merupakan yang pertama kali dilaksakan Dandim 0209/LB.

Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan hingga makin terhubung tali silaturahmi yang lebih erat  dan terima kasih atas santunan sembako yang diberikan oleh Dandim, tutup PWI Sukardi Nur.


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini