-->






MIRIS, "Camat Aek Ledong Asahan Pajang Bendera Merah Putih Koyak Dan Lusuh"


mediasergap | Asahan Sumut - Memalukan, Sudah sepatutnya sebagai Anak Bangsa apalagi Posisi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selayaknya kita harus menghargai dan menghormati Bendera ke Bangsaaan kita, Sang Merah Putih 🇮🇩.

Ini sebagai bentuk Penghormatan kita kepada Negara Republik Indonesia.

Namun hal ini diabaikan oleh Oknum ASN, yakni Camat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan Aspihan Daulay.

Pemasangan Bendera Ke Bangsaaan Merah Putih 🇮🇩 yang terpajang di depan Kantor Camat ini entah apa Pasalnya tetap di biarkan naik berkibar namun Koyak Tak Terawat bahkan mulai berwarna kusam.

Pemandangan yang menyakitkan mata ini terkesan seakan akan Bendera Merah Putih 🇮🇩 ini tidak bernilai adanya di mata Sang Camat Aek Ledong  Aspihan Daulay.

Tampa disadarinya setiap warga masyarakat yang ingin berurusan ke Kantor Camat ini selalu mencemooh Sikap Perilaku Camat mereka yang dinilai sengaja melecehkan Bendera Kebangsaan  RI ini.

Ketika masalah koyak dan tidak terawatnya Bendera Kantor Camat ini dan ingin dikonfirmasikan berulang kali secara langsung kepada Camat Aspihan Daulay di ruangannya tidak pernah bisa di temui ngantor.

Bila di telepon mengaku masih Tugas Luar ke Kisaran.

Saat hal keberadaan Camat Aek Ledong ini di tanyakan kembali mediasergap kepada Oknum Wanita Penjaga Piket yang cukup terkenal Galak mengaku bernama Salmah, Selasa (15/03/2022), Pak Camat memang jarang di Kantor sibuk urusan luar terus.

Sudah saya bilang Pak Camat tak pernah ada gak pernah ada dan inipun tak ada.

Kok masih bulak balik lagi orang Bapak menanya nanya keberadaan Pak Camat kami, ungkap Salmah kasar dan merasa biasa Camatnya Bolos.  (YANS)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini