-->






PENYERAHAN SK PENGURUS PKP TIGA KECAMATAN MERIAH

mediasergap - MEDAN | Kehadiran Partai PKP Ketua DPK PKP Deli Serdang beserta Kepengurusannya terus tumbuh berkembang hingga diserukannya kepada Kader-Kader DPC PKP Kecamatan yang sudah menerima SK untuk menyerukan kehadiran Partai PKP Patut diacungi Jempol oleh masyarakat.

Tidak butuh waktu lama kurun waktu satu bulan Kepengurusan DPK PKP DS yang dikomandoi Ketua Baron sebelumnya Melantik Empat Kecamatan dan saat ini Melantik Tiga Kecamatan, sampai sekarang ini DPC PKP berjumlah Tujuh Kecamatan yang bertempat di Kantor PKP Sumut Jalan Restu Medan Helvetia,” Minggu (27/02/2022).

Acara Pelantikan dihadiri Perwakilan DPP PKP Sumut Rudi Wanto Munte Kabiro Maritim, Magdalena Hutabarat Kabiro Kewanitaan, Baron Ketua DPK PKP DS, Bobby Zulhamsyah Sekjend, Rahmat Irwansyah Bendahara, Fitriana.,SH,MH Kabiro Hukum dan DPC PKP Namo Rambe, DPC Tanjung Morawa, DPC PKP Sunggal, DPC PKP Percut Sei Tuan.

Sebelum acara berlangsung seluruh DPP PKP Sumut dan DPK PKP Deli Serdang berserta DPC PKP Kecamatan yang hadir Menyayikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dikomandoi Magdalena Br.Hutabarat.

Pelaksanaan Pelantikan Ketiga Kecamatan langsung dipimpin Baron selaku Ketua DPK PKP DS dan sekaligus memperkenalkan Ketua yang akan dilantik diantaraya, DPC PKP Labuhan Deli di Ketuai Fahrudin Sinaga, DPC PKP Hamparan Perak di Ketuai Hamdani, DPC PKP Batang Kuis Supriono.

Rudi Wanto Munte Kabiro Maritim saat dikompirmasi mengatakan, saya mengapresiasikan untuk Kepemimpinan Baron selaku Ketua DPK PKP Deli Serdang yang mana telah mengembangkan Partai PKP sangat Pesat di Kabupaten Deli Serdang, sungguh kebanggaan besar bagi DPP PKP Sumut,” pungkasya.

Ditempat dan waktu yang sama Baron Selaku Ketua DPK PKP DS mengatakan Kepengurusan DPK PKP Deli Serdang sangat Solid dan Ketua Baron mengikuti Kader Kader yang Berkompeten dan hampir menyebar di semua Kecamatan yang ada di Deli Serdang serta Kader Kader PKP yang ada di Tujuh Kecamatan Kabupaten DS yang sudah terbentuk Adalah basis basis masa yang besar dan kuat dalam Persiapan Pemilu di Tahun 2024.

Baron juga mengatakan bahwa kader kader PKP yang sudah terbentuk sudah dibekali dengan Bintek dimana semua kader kader yang dipersiapkan untuk saksi juga sudah dikondisikan kesiapannya, Ketua Baron juga mengatakan Bahwa Kantor DPK PKP DS saat ini Beralamat di Desa Bangun Sari Gang Darmo Dusun 10 tepatnya di Perumahaan Palem Mas Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Ketua PKP DS Baron menegaskan kepada semua Pengurus dari Kabupaten sampai Kecamatan harus Tetap Solid dan bilamana dalam perjalannya dari kader kader PKP yang terdaftar di Partai lain maka kader tersebut akan diberikan sangsi atau SK Kepengurusan Partai PKP nya Akan dibekukan, tutup Ketua Baron.  [Ricky]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini