-->






Personil Polsek Medan Baru Amankan Enam Pelajar Ugal-Ugalan Yang Akan Berkelahi

✍️ Editor: Admin  | ๐Ÿ—“️  Rabu, 23 Maret 2022

mediasergap | KOTA MEDAN - Personil Polsek Medan Baru mengamankan sekelompok pelajar yang akan melakukan aksi tawuran dari dua lokasi berbeda di Jalan Gajah Mada dan Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah, Selasa (22/03/2022) kemarin.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa.,S.I.K,MH menyebutkan sebanyak enam orang pelajar bersama barang bukti berupa empat unit sepeda motor, lima batu kerikil, satu batang kayu dan dua botol miras diamankan petugas.

“Awalnya petugas menerima laporan dari masyarakat melalui nomor WhatsApp milik Kapolsek Medan Baru bahwa ada sekelompok pelajar mengendarai sepeda motor ugal-ugalan hendak berkelahi di Jalan Gajah Mada dan Jalan Gatot Subroto Medan,” kata Kompol Teuku Fathir Mustafa.,S.I.K,MH kepada wartawan, Rabu (23/03/2022).

Lebih lanjut dijelaskan, dari lokasi Jalan Gajah Mada petugas polisi mengamankan tiga orang pelajar dan dari Jalan Gatot Subroto sebanyak tiga pelajar serta empat unit sepeda motor yang ditinggalkan. Semuanya digelandang ke kantor Polsek Medan Baru.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengharapkan agar para orangtua dan guru dapat bekerjasama mendidik anak bangsa supaya menjadi generasi penerus bangsa yang bisa menjadi contoh tauladan dan menjadi anak-anak bangsa yang lebih baik di masa depan.

“Kami Polsek Medan Baru akan menindak tegas kepada para pelanggar hukum yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Apalagi masih tercatat sebagai pelajar,” tegas Kapolsek.

Sementara itu pihak sekolah berjanji akan memberi sanksi tegas terhadap setiap siswa yang terlibat perkelahian. 

“Apabila sudah keterlaluan, kami dari pihak sekolah akan mengembalikan si anak kepada orangtua dan dilakukan proses hukum,” ujar salah satu guru sekolah yang enggan menyebutkan namanya. (Iren)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini