-->






Putra Desa Air Hitam Kualuh Ledong Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Labura, "Masa bakti 2019-2024"

✍️ Editor: Admin  | ๐Ÿ—“️  Kamis, 24 Maret 2022

mediasergap | LABURA - Sugito perawakan sedang sederhana dan penuh kesabaran dalam menjalani hidupnya, meskipun disebut sebut wong deso namun berjalan melakoni hidup ini dengan optimisme dan percaya diri.

Ini di buktikannya dengan keberhasilannya hari ini Rabu (23/03/2022) akhirnya Sugito sang pedagang keliling Cemilan dari Partai Golkar ini resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Masa Bakti 2019 - 2024 menggantikan melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) SDR. Khoirul Anwar Panjaitan dari Partai Golkar yang tersandung Masalah Narkoba kepada Sugito.

Ketua DPRD Kabupaten Labuhan Batu Utara Indra Surya Bakti Simatupang didampingi Wakilnya H. Amran Pasaribu serta Ketua Sidang Anto Yusrial Pasaribu mengambil Sumpah dan Janji Jabatan ini, Rabu (23/03/2022) di Ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD Labura.

Acara Berjalan Khidmat dan Lancar.

Menerangkan beberapa kelompok rekan media dan para sahabat beliau (Sugito) di Warkop Labas tempat Sugito kerap mangkal, kami sangat bersyukur dengan Pelantikan teman baik kami Sdr. Sugito telah duduk kembali menjadi Anggota DPRD Labura menggantikan PAW rekan separtainya (Golkar).

Padahal sebelumnya kami sempat merasa was-was akibat tertunda dan molornya Pelantikan ini hingga pergantian tahun.

Siapa tak kenal Bang Gito semua tahu kalau Bang Gito ini sangat dekat dengan rekan media dan hidupnya sangat sederhana dan merakyat.

Kita doakan beliau tetap dapat menjalaninya dengan baik dan selalu Pro-Rakyat ungkap rekannya Kumek Adi Syahputra di aminkan rekan medianya Yusri Lubis saat bincang bincang membahas pelantikan PAW Sugito di warkop labas, Kamis (24/03/2022). (YANS).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini