-->






Rawan Pelanggaran, Polres Tebing Tinggi Gelar Operasi Keselamatan Toba 2022

mediasergap-TEBING TINGGI | Polres Tebing Tinggi menggelar operasi Keselamatan Toba-2022 yang mulai hari ini digelar dua ruas jalan yaitu disimpang Beo Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi dan Jalan Lintas Sumatera Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (01/03/2022).

Kegiatan Operasi Keselamatan Toba-2022 yaitu Lokasi Rawan Pelanggaran, Rawan Laka Lantas, Rawan Kemacetan, dan Lokasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, sedangkan Petugas yang dilibatkan adalah Personil Satgas 1 Preemtif.

Pada kesempatan itu, Petugas melakukan Publik Adress di Lokasi Rawan Pelanggaran Lalu Lintas untuk selalu pakai helm saat berkendara dan Pelanggaran Protokol (Prokes) Kesehatan tidak Pakai Masker, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta disiplin Prokes 5-M.

Selain itu, Petugas juga melakukan Giat Bimbingan Penyuluhan (Binluh) dan Pendidikan Masyarakat  (Dikmas) kepada masyarakat agar tertib berlalulintas dan menjadi Pelopor Keselamatan Berkendara dan  memberikan edukasi agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi sebagai Bukti bahwa terlaksananya Vaksin dan memberikan masker kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk ikut program Vaksin dan menghimbau untuk tetap Disiplin Prokes 5-M dikehidupan sehari hari.  

Dari kegiatan ini dihasilkan pesan pesan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat selama Ops Keselamatan Toba-2022 Wilkum Polres Tebing Tinggi, menekan pelanggaran Lalulintas dan menurunkan kejadian Laka Lantas.

“Serta mewujudkan Polisi yang Presisi, Tangguh dan Profesional selalu disukai masyarakat dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Prokes 5-M serta mengajak untuk Vaksin”.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini