-->






RESPONS CEPAT, "Dinas PU Lebong Perbaiki Ruas Jalan Provinsi Yang Rusak"

mediasergap | LEBONG BENGKULU - Pembangunan Infrastruktur Tahun 2022 di Fokuskan pada Program Prioritas, sesuai Visi-Misi Bupati Lebong Kopli-Farorrozi. Tentunya Prioritas Utama selain mendukung Penanganan Pandemi Covid-19 serta Percepatan Pemulihan Ekonomi secara Nasional Khususnya Kabupaten Lebong, Senin (14/03/2022).

Disampaikan oleh PLT Kadis PUPR-P Kabupaten Lebong, Joni Prawinata.,SE,MM, melalui Kabid Bina Marga, Haris Santoso.

Di Tahun 2022 ini, Program Prioritas yang dikerjakan oleh Dinas PUPR-P Kabupaten Lebong sesuai arahan Bupati. Kita utamakan pekerjaan-pekerjaan Infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, 

PLT Kadis PUPR-P Kabupaten Lebong, Joni Prawinata.,SE,MM, melalui Kabid Bina Marga, Haris Santoso mengatakan, bahwa kita sedang mengerjakan perbaikan badan jalan Provinsi yang sempat mengalami keretakan dan amblas akibat alam dan tentunya hal tersebut merupakan kerja dari Tim Bina Marga Dinas PUPR-P Lebong.

Perbaikan Penanganan sementara di Ruas Jalan Provinsi yang ambles di tanjakan jalan alternatif dibawah simpang Rumah Dinas Bupati dan Menuju Perkantoran Pemkab Lebong.

Dinas PUPR-P Kabupaten Lebong Optimis bahwa Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur dapat tetap berjalan dengan baik dan diselesaikan sampai selesai.

“Saya Pastikan bahwa Proyek Strategis Daerah di Kabupaten Lebong tetap berjalan meskipun dilakukan Refocusing.

Lanjutnya perbaikan jalan Provinsi ini bukan kegiatan Perawatan jalan rutin tetapi kegiatan tersebut berdasarkan inisiatif Bina Marga Lebong. Karena dampak dari jalan yang ambles dan rusak tersebut tentunya akan mengganggu kenyamanan masyarakat Hilir mudik saat melintas bagi yang mengendarai transportasi roda dua maupun roda empat.

Apalagi jalan tersebut merupakan akses jalan utama ke Perkantoran, jelas Kabid Bina Marga.  [Darmadi]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini