-->






Satlantas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Giat Pengaturan Pagi Di 12 TItik Pos Padat Lalulintas

         ✍️Editor: Admin  |  🗓️Selasa, 29 Maret 2022

mediasergap | TEBING TINGGI SUMUT

Satlantas Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Giat Pengaturan (Gatur) Pagi di 12 Titik Pos Padat Lalulintas (Lalin) Inti Kota Tebing Tinggi dan Sekitarnya, dengan  menurunkan 17 Personil untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang dimulai pukul 06.30 wib s/d selesai, Selasa (29/03/2022).

Pelaksanaan Giat Pengaturan di Pimpin oleh  Kasat/Pawas Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak.,SH,MH, Padal IPDA Masdulhak dan Padal IPTU Bambang Irawan dengan Lokasi Pos Padat dan 17 Personil yang bertugas diantaranya Simpang Tol dijaga AIPTU Paul Hutagalung dan AIPTU Zulfan SK.

Selanjutnya disimpang Beo dijaga AIPTU Rinal Khair dan AIPDA Benard Panjaitan, Simpang Empat dijaga AIPDA Irfan Dermawan dan BRIPKA Romy Pangaribuan.

Kemudian disimpang BRI Jalan Ahmad Yani dijaga AIPTU HT Purba dan BRIPKA Mhd Pendi Lintang. Sementara di Simpang Semangat yang bertugas adalah BRIPKA Roni Haloho dan BRIPKA Peri Wahyudi.

Simpang Bawal dijaga AIPDA Donal Purba, Simpang RSU AIPDA Edy Syahputra, Simpang Dolok AIPTU Iswan Hadi, Simpang KAI BRIPKA Boby Sihombing, Simpang Rambung AIPTU Josmen Sinaga, Simpang Medan BRIPTU Mhd Rafiq dan depan Mako Polres BRIPKA Rika Nababan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada awak media mengatakan Bahwa bentuk Kegiatan Gatur pagi adalah Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Seputaran Inti Kota di pagi hari.

Dalam Melaksanakan Kegiatan tersebut dilakukan  Peneguran terhadap Pengendara yang tidak menggunakan Helm serta melakukan Peneguran agar tetap Disiplin Protokol Kesehatan 5-M kepada Pengendara yang Melintas. 

(🎥Reporter: Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini