-->






SERBUAN VAKSIN OLEH LANTAMAL I BELAWAN DI RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

🗓️ Selasa, 22 Maret 2022

mediasergap | Labuhan Deli - Kerja sama terus dilakukan dalam Rangka Kegiatan Vaksinasi Covid19 antara Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut dengan Prajurit Lantamal I Belawan. Kegiatan ini dihadiri Ka. KPR, Jamerlan Saragih dan Kasi Yantah, Benny Tarigan dan dr. Edi Surbakti.

Bertempat di Ruangan Klinik Pratama Rutan Kelas I Labuhan Deli, dilaksanakan Vaksin I Gelombang Ke-12, Vaksin II Gelombang Ke-5 dan Vaksin III Gelombang Ke-4 di Rutan I Labuhan Deli. Vaksinasi hari ini menggunakan Vaksin Astrazeneca di ikuti sebanyak 71 orang. Wbp yang mendapat Vaksin I Gelombang Ke-12 sebanyak 16 orang, wbp yang mendapat Vaksin II Gelombang Ke-5 sebanyak 40 orang dan Vaksin III Gelombang Ke-4 sebanyak 11 Orang dan Pegawai beserta Keluarga sebanyak 4 Orang.

Giat Vaksin hari ini dilaksanakan dalam situasi aman dan tertib. Petugas juga tetap Melakukan Koordinasi dengan Instansi-Instansi lainnya dalam rangka terwujudnya Pelaksanaan Vaksinasi bagi seluruh WBP di Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut.  [Sri]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini