-->






Tabrakan Maut, "Supir Ambulans Tewas Bidan Dan Perawat Luka-Luka"

🗓️ Rabu, 23 Maret 2022

mediasergap | Batubara - Seorang Pengemudi Mobil Ambulans 🚑 Tewas setelah bertabrakan dengan Truk Tronton BK 9662 VM 🚛 di Jalinsum Medan – Kisaran Km 115 tepatnya di Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Sekira jam 07.00 wib, Rabu (23/03/2022).

Kasi Humas Polres Batubara IPTU A. Fahmi melalui Laporan Pemberitahuan Satlantas Menjelaskan Kronologi Kecelakaan tersebut. 

Mobil Ambulans BK 1663 ZE 🚑 yang dikemudikan oleh M. Nasir datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran setiba di TKP Tidak hati-hati dan hilang Konsentrasi sehingga oleng kekanan pada saat bersamaan datang Mobar Truck Box Tronton BK 9662 VM 🚛 yang dikemudikan oleh Parmin dari arah Kisaran menuju kearah Medan atau lawan arah.

Sehingga Mobil Ambulans 🚑 tersebut Menabrak bagian depan samping sebelah kiri dari Truck Box Tronton di badan jalan sebelah kanan menuju kearah Kisaran. 

Peristiwa Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang meninggal dunia, 2 orang penumpang Ambulan luka-luka diantaranya Perawat dan Bidan langsung dilarikan Pihak Kepolisian ke Puskesmas Limapuluh. 

Sementara itu Personil Satlantas mengamankan barang bukti diantaranya Mobil Ambulans 🚑 dan Truk Tronton 🚛 serta melakukan Sidik dan Lidik. (Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini