-->






Tiga Kandidat Yang Bersaing Dalam Musda Pertama IPCN Sumut Dimenangkan Mardiansyah

✍️ Editor: Admin  | ๐Ÿ—“️  Kamis, 24 Maret 2022

mediasergap | KOTA MEDAN - Badan Pengurus Daerah (BPD) Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sumut, Rabu (23/03/2022) Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Pertama yang dilaksanakan di Hotel Four Points Sheraton di Jalan Gatot Subroto Medan.

Kepengurusan BPD IPCN Sumut, Musda Periode 2022-2025 ini merupakan Musyawarah Daerah Pertama di Seluruh Kepengurusan yang ada di Indonesia yang diikuti oleh Tiga Orang Kandidat yaitu Zainul Arifin, Mardiansyah, dan Julpan Tampubolon.

Turut yang menghadiri Perwakilan Gubernur Bapak Kadishub Ir. Alfi Syahrizal.,ST,M.Eng.SC, serta Jajarannya dan Bapak Ketua Asperindo Fikri Al Haq, juga dari Kominfo Bapak Exxan dan dari Perwakilan BPD Jabodetabek Bapak Ibnu, juga Korwil Sumatera Utara dan Kalimantan dan Penasehat BPP IPCN Bapak Afrizal.

Untuk Ketiga Kandidat ini dengan karakter yang berbeda, mereka adalah orang-orang yang telah menjadi bagian dan membawa organisasi ini hingga menjadi lebih baik kedepannya.

Ungkap Ketua terpilih terlaksana BPD IKCN Sumut, Program Kedepannya bekerja menjadikan organisasi ini bergengsi dan bermartabat, untuk ruang lingkup usaha yang bergabung di expedisi ini adalah jasa pengirimannya yaitu jasa kirim murah yang terbaik melalui jalur Domestik atau International.

Bahkan sampai member-member di IPCN SUMUT untuk Cabang-Cabang hingga ke Nias sudah sampai kesana, bahkan di Seluruh Kabupaten Sumatera Utara rata-rata sudah Memiliki Cabang hingga sampai di Kisaran, Rantau Prapat, Sidempuan, Panyambungan, dan kekuatannya akan dikerucutkan di BPC nantinya.

Kembali pungkas Ketua terpilih "Mardiansyah" yang sebelumnya aktif di Sekjend Sumut ini, Visi dan Misi ini justru dalam Pengirimannya NON PROFIT Pengiriman untuk Bantuan Bencana Sosial "GRATIS" dalam kegiatan "Ramadan" lalu yang sudah berjalan di daerah Lombok dan Palu, bahkan sempat dalam waktu hitungan jam untuk bantuan uang hingga sampai Ratusan Juta Rupiah.

Beni dalam wawancaranya juga mengungkapkan antara Pengusaha dan Konsumen agar terus terjalin kerjasama yang baik, juga mensuport UMKM di Sumatera Utara khususnya dalam Jasa Cargo dan Logistik Pengiriman Barang dan Jasa yang murah dan berkualitas, hingga melaju dan meningkatkan pertumbuhan sektor ekonomi Medan.

Terakhir Ketua Umum "Beni Syarifuddin" Apresiasi yang tinggi atas Kinerja Jajaran dari BPD IPCN Sumut dan juga semoga dengan terpilihnya Ketua yang baru dapat menjalankan Fungsi dan Tugasnya dalam Bekerja dan Berkinerja hingga mengembangkan jumlah anggota yang banyak bergabung di IPCN.  [Roni]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini