-->






TIM GABUNGAN BERHASIL MENGUNGKAP PEREDARAN NARKOTIKA DI WILAYAH HUKUM JAWA BARAT

         ✍️ Editor: Admin | 🗓️ Minggu, 27 Maret 2022
mediasergap | SOREANG JAWA BARAT

Pada saat Memimpin Konferensi Pers Pengungkapan Narkotika jenis Sabu seberat ± 1,196 Ton di Pusdik Intelkam, Soreang, Jawa Barat kemarin, saya menegaskan kembali kepada seluruh Jajaran untuk terus Berkomitmen Mencegah dan Memberantas Peredaran Narkotika di Indonesia. 

Dalam kesempatan kali ini, saya juga Mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Para Personel Bareskrim Polri, Direktorat Narkoba Polda Jawa Barat dan BNNP Jawa Barat yang telah berhasil mengungkap Peredaran Narkotika yang telah menyelamatkan ± 5.980.000 orang dari Potensi Penyalahgunaan Narkotika. Apa yang telah rekan-rekan lakukan tentunya menjadi bagian dan Kontribusi terhadap Program Pemerintah untuk mewujudkan SDM Unggul menuju Indonesia Maju atau Indonesia Emas 2045.

Pada Periode bulan Januari s/d Maret 2022, Polri telah mengungkap ± 2,73 Ton, Sabu ± 7,24 Ton, Ganja dan Pil Ekstasi ± 230.789 Butir. Saya harap ke depan pengungkapan besar dapat terus dilakukan, yang paling penting bagaimana kita bisa mencegah dan menekan masuknya Narkoba ke Indonesia, serta bagaimana pemberian Hukuman maksimalnya kepada Pelaku Bandar sebagai efek jera sehingga kemudian Indonesia tidak menjadi Pasar Narkotika.

Saya juga minta kepada rekan-rekan Seluruh Kapolda dan Kapolres, apabila ada Anggota yang terlibat, segera Pecat, Pidanakan dan Berikan Hukuman Maksimal, ini adalah Komitmen kita. Saya tidak mau bahwa ada bagian dari Institusi Polri yang ikut bermain main dengan ini. Terhadap Anggota yang berhasil mengungkap dan memiliki Prestasi, saya juga Berkomitmen untuk memberikan Reward sehingga Kinerja Anggota akan terus menjadi lebih baik.  

[🎥 Reporter: Jetrin'S]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini