-->






Wakapolsek Tebing Tinggi Lakukan Koordinasi Dengan Ketua P2KD Desa Penggalangan Tentang Pembersihan Alat Peraga Kampanye

      ✍️ Editor: Admin  |  🗓️ Sabtu, 26 Maret 2022

mediasergap | TEBING TINGGI - Wakapolsek Tebing Tinggi IPTU Rudi Asman Memimpin Kegiatan Pembersihan sejumlah alat Peraga Kampanye dalam memasuki hari tenang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (26/03/2022).

Bertempat di Kantor Panitia Pemilihan Kepala Desa  (P2KD) Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten  Serdang Bedagai, Wakapolsek Tebing Tinggi  melakukan Koordinasi dengan Ketua P2KD Desa Penggalangan Siti Rahma Damanik tentang Pembersihan alat Peraga Kampanye.

Kepada Anggota P2KD diminta untuk menyampaikan kepada ke 3 (tiga) Calon Kepala Desa, untuk membersihkan alat Peraga Kampanyenya masing-masing.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menerangkan kepada awak media bahwa Jadwal Kampanye telah usai pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022, sehingga sudah masuk pada Tahapan hari tenang.

Oleh karena itu, seluruh alat Peraga Kampanye harus sudah bersih bagi ke 3 (tiga) Calon Kepala Desa Penggalangan. 

"Sampai saat ini situasi di Desa Penggalangan masih Aman dan Kondusif, dan belum ada dari 3 (tiga) Calon Kades yang melakukan Kesalahan,” tutup Kasi Humas.  

(🎥 Reporter: Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini