-->






AIPDA P. Nadeak.,SH Monitoring Dan Cek Harga Minyak Goreng Curah Dan Kemasan

✍️Penulis: Ajs 🗓️Minggu, 03 April 2022
💻Editor  : RE

mediasergap | TEBING TINGGI • SUMUT

Untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng curah maupun kemasan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi AIPDA P. Nadeak.,SH melakukan monitoring dan mengecek harga minyak goreng curah maupun kemasan di Warung Acen Jalan H. Syech Baringin Lingkungan VI Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan  Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Minggu (03/04/2022).

Pada kesempatan itu, AIPDA P. Nadeak.,SH memonitoring harga minyak goreng curah di Warung Acen yang menurut Pemiliknya Rudi (33) dijual dengan harga Rp.16.000,- per-Kg, dan stok 100 Kg.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa ketersediaan Minyak Goreng curah masih tersedia di Toko tersebut.

“Hingga kini, tidak ditemukan antrian panjang dari masyarakat untuk membeli minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan,” pungkasnya.

Selain dari monitoring dan cek harga minyak AIPDA P. Nadeak.,SH juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan  Covid-19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas agar kita semua dapat terhindar dari Virus Corona.😷

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini