-->






Bangun Jalan Milyaran Rupiah Pakai Dana Pribadi Bapak Joko Suranto Crazy Rich Grobogan Disambut Meriah Saat Mudik

✍️Liputan: Jetrin’S | 💻Editor: Retif | 🕘 11.30 wib

Bangun Jalan Milyaran Rupiah Pakai Dana Pribadi Bapak Joko Suranto Crazy Rich Grobogan Disambut Meriah Saat Mudik

📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Grobogan Jawa Tengah ⟩⟩ MARSIPATURE HUTA NA BE artinya adalah “Membangun /Membenahi Kampung Halaman Sendiri.” Konsep ini ditujukan kepada orang-orang yang telah Sukses di Perantauan. Joko Suranto, Crazy Rich asal Grobogan Mudik ke Kampung Halamannya pada Jum’at (29/04/2022). 

Mendengar Joko Suranto akan pulang, Ribuan warga pun berduyun-duyun memadati jalan dari Desa Telawah, hingga Desa Jetis Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Hal itu, mereka lakukan untuk menyambut kedatangan Joko Suranto. Dari pantauan dilapangan, nampak ribuan warga memadati kawasan tersebut. Dari yang muda hingga tua, semua antusias menunggu sosok yang membangun Jalan Desa mereka itu. Ada yang duduk, berdiri serta lesehan di atas Jalan Beton yang dibangun Joko Suranto itu. 

Bahkan, penantian itu menjadi ajang bagi warga untuk menunggu waktu berbuka (ngabuburit). Selain itu, para warga mengaku senang dan antusias menunggu kedatangan Pengusaha Real Estate Ng sekarang tinggal di Bandung itu. Mereka, berharap bisa ketemu langsung dengan sosok Dermawan itu. Dan kemudian mengucapkan banyak terima kasih atas Pembangunan Jalan itu.

“Pak Joko Suranto ini baik hati sekali ini. Dia membangun Jalan Desa sepanjang 1,8 Kilo Meter. Bahkan, pakai uang pribadi. Gak nyangka ada orang sebaik itu. Saya ingin mengucapkan terima kasih,” ujar Ahmad, 57 salah satu warga. Para warga juga tak menampik dengan adanya jalan baru itu membuat mobilitas mereka menjadi mudah. Mau kemana pun jadi lancar. [Red/Rel]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini