-->






Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Tali Asih Kepada Istri Korban Keganasan Geng Motor

 ✍️Liputan: Iren | 💻Editor: Retif | 🕘 14.55 wib

News » mediasergap

Belawan Sumut ⟩⟩ Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS.,S.I.K,SH,MH, menyambangi Rumah Duka Korban Keganasan Penganiayaan Geng Motor yang Meninggal Dunia didepan Anak Istrinya. Kegiatan tersebut pada Senin (25/04/2022) sekitar pukul 09.00 wib di Jalan Kail Kelurahan Sei Mati.

Kapolres mengatakan, kedatangannya sebagai wujud kepedulian kepada Keluarga Korban dan juga untuk menyampaikan tentang perkembangan penyidikan terhadap Para Tersangka yang sudah ditangkap oleh Pihaknya.

“Kedatangan saya disini untuk memberitahukan perkembangan Penyidikan terhadap para TSK yang sudah kami tangkap dan juga sebagai bentuk Kepedulian kami kepada Keluarga Korban,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan Tali Asih kepada Istri dan Anak Korban untuk meringankan Beban Keluarga Korban yang ditinggalkan.

“Saya juga menyampaikan kepada Kapolsek Medan Labuhan untuk membawa Istri dan Anak Korban guna dilakukan Pengecekan Kesehatan lebih lanjut mengingat pada saat kejadian Istri dan Anak Korban juga mengalami tindak kekerasan dan untuk Trauma Healing.” tutur Kapolres.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini