-->






Kapolsek Medang Deras Buka Puasa Bareng Bupati Batubara

✍️Penulis : Dani | 🗓️Jum’at, 08 April 2022
💻Editor   : RE

mediasergap | Batu Bara • Sumut

Indahnya Pertemanan dan Keakraban antara Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir.,MAP dan Kapolsek Medang Deras AKP. M. Syafii AS menyatu dalam suasana di Bulan Suci Ramadhan.

Keakraban itu hadir dalam acara Buka Puasa Bersama yang diadakan di MESJID AL-IKHLASSUS SYARIF Dusun Pasar Lama Desa Sei Rakyat Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (07/04/2022). 

Turut hadir dalam acara Buka Puasa Bersama itu diantaranya Camat Medang Deras Sahrizal.,SH, Seluruh Kepala Dinas Kabupaten Batu Bara, Tokoh Agama Desa Sei Rakyat, Tokoh Masyarakat Desa Sei Rakyat dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Medang Deras.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut yaitu Buka Puasa Bersama dan dilanjutkan Sholat Magrib Bersama selanjutnya Makan Bersama dan Sholat Tarawih. Acara berlanjut dengan Bupati dan Kapolsek memberikan santunan kepada Anak Yatim berupa Sembako. 

Kapolsek menjelaskan “Selain memupuk Ukhuwah Islamiyah antara sesama muslim diharapkan dapat saling membantu terhadap sesama muslim yang membutuhkan, hitung-hitung menambah Amal Ibadah selama Bulan Suci Ramadhan, Amin” tutup Kapolsek


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini