-->






Polsek Dolok Merawan Monitoring Dan Lakukan Pengawalan Pembagian Dana Bantuan Sembako

✍️Liputan : Ajs  •  🗓️Rabu, 13-April-2022
💻Editor : RE

mediasergap | TEBING TINGGI • SUMUT

Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi AKP Asmon Bufitra.,SH,MH dan Ps. Kanit Intel Polsek Dolok Merawan AIPTU M. Sitorus melaksanakan Monitoring dan Pengawalan pembagian Dana Bantuan Program Sembako Tahun 2022 serta Penebalan Program Sembako (Subsidi Minyak Goreng) di Kantor Pos Kecamatan Dolok Merawan (Dolmer), Rabu (13/04/2022).

Kemudian Kapolsek Dolok Merawan dan juga Anggota meninjau kegiatan Vaksinasi bagi warga masyarakat Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten  Serdang Bedagai (Sergai) di UPT Puskesmas Dolok Merawan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan kepada wartawan Petugas selanjutnya menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna untuk memutus mata rantai dan  pencegahan penularan Virus Covid-19 dengan tetap  mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Di antaranya dengan tetap gunakan Masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini