-->






WALIKOTA MEDAN BOBBY NASUTION MENGHADIRI ACARA PUNGGAHAN PENDAWA

✍️Penulis: Donny Rizal  |  🗓️Jum'at, 01 April 2022
💻Editor  : RE

mediasergap | Kota Medan Sumut

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022, Pendawa Kota Medan menggelar acara Punggahan dan ikut dihadiri Wali Kota Medan Bapak Bobby di Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (31/03/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota Medan menyampaikan hendaknya mari kita sambut Ramadhan ini dengan lebih meningkatkan Amal Ibadah serta Ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta diharapkan pada saat Berpuasa kita juga harus tetap menjaga Prokes, demikian kata sambutan dari Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution.

Pendiri sekaligus Ketua Umum Pendawa H. Ruslan.,SH mengatakan Pendawa mengapresiasi Acara Punggahan yang dilaksanakan DPC Pendawa Kota Medan dibawah Kepemimpinan Mas Karman Anom. Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Tausiah, Doa dan Makan malam bersama.

Acara Punggahan Keluarga Besar Pendawa yang selain dihadiri oleh Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution, ikut dihadiri Muspika Kecamatan Medan Sunggal, Tokoh Masyarakat, Yakin Pendawa Binjai, Satgas, Satkom, Srikandi, Majelis Taqlim, Relawan SAR Pendawa, Pendawa Se-Kota Medan dan Warga Masyarakat Medan Sunggal.

Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin 🙏


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini