-->






Berduaan Di Kamar Sepasang Pegawai Rumah Sakit Kabupaten Batu Bara Digrebek Istri

๐Ÿ—“️Jum’at, 27-Mei-2022  [22.21]


Berduaan Di Kamar Sepasang Pegawai Rumah Sakit Kabupaten Batu Bara Digrebek Istri


Batu Bara • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Diduga berbuat Mesum Sepasang Pegawai Honorer di RSUD Batu Bara berinisial HS (34) dan NS (27) dilabrak di Rumah Kontrakan di Lk V Kelurahan Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara, Minggu (22/05/2022). 

Pelabrakan itu dilakukan Istri HS sebut saja Mawar, (33) bersama Keluarga dan Masyarakat sekitar. Peristiwa Aib itupun menjadi buah bibir masyarakat bahkan sampai ke Lingkungan RSUD Batu Bara. 

Berdasarkan informasi dihimpun menyebutkan, HS yang merupakan Pria Beristri itu kedapatan membawa Teman Wanitanya NS tak lain Rekan Seprofesinya ke Rumah Kontrakannya. Sementara Melati saat itu sedang Bertugas diluar Kota. 

Saat Mawar tidak dirumah HS diduga mengambil Moment “Pertemuan” dengan NS di Rumah Kontrakan itu bahkan Pertemuan Dua Insan yang bukan Muhrim tersebut diduga telah berlangsung berkali-kali. 

Namun apesnya, sepandai-pandainya HS menyembunyikan busuk akhirnya tercium juga. Tanpa ditanya, Melati pulang ke rumah tanpa jadwal sehingga keberadaan dua insan yang diduga selingkuhan itu tak lagi dapat tersembunyikan. 

Saat pelabrakan, cecar pertanyaan Mawar pun bertubi kepada NS, namun NS keburu pergi. Begitu pula terhadap HS yang saat itu hanya mengenakan celana pendek dan menyandang handuk. Gelagat lain dari keduanya membuat Mawar menduga kuat bahwa Suaminya telah melakukan hal tak terpuji dengan Wanita terduga Pelakor. 

Dugaan Mawar tak ditampikkan HS. Ayah beranak satu itupun mengatakan kalau dirinya ngak mau lagi dengan Melati. Bahkan Gugatan Cerai terhadap Ibu dari anaknya itu telah ia ajukan ke Pengadilan Agama. 

Terpisah, Direktur RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugraha dikonfirmasi wartawan, Jum’at (27/05/2022) membenarkan HS dan NS adalah Honorer yang bertugas di RSUD. “Benar, mereka Honorer disini," kata dr. Wahyu. 

Isu perselingkuhan HS dan NS sontak saja menjadi cibiran sejumlah Tenaga Medis di RSUD Batu Bara. "Wah, kalau begitu keduanya bisa dikenakan Sanksi. Bisa jadi mereka akan dipecat," sembur salah seorang Honorer. (Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini