-->






Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar.,SH,S.I.K,MH Menghimbau Pemudik Agar Lebih Berhati - Hati Di Jalan

 ✍️Laporan: Iren • 💻Editor: Retif • 🕘11.47 wib


Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar.,SH,S.I.K,MH “Menghimbau Pemudik Agar Lebih Berhati - Hati Di Jalan”


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Karo • Sumut ⟩⟩ H + 4 Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar.,SH,S.I.K,MH Menghimbau kepada  masyarakat yang ingin mudik maupun sebaliknya jangan mengemudikan kendaraan saat kondisi sedang capek. 

Hal itu disampaikanya demi keselamatan Pengendara dan Penumpangnya.

“Saya himbau kepada masyarakat yang ingin mudik maupun arus balik mudik untuk tidak mengendarai kendaraan saat kondisi capek atau mengantuk. 

Karena akan membahayakan keselamatan mereka dan penumpangnya,” ujar Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Jum’at  (06/05/2022).

Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ingin mudik maupun sebaliknya, Kapolres menghimbau agar pengendara bisa menggunakan Fasilitas di Pos-Pos Pengamanan yang telah disediakan, sebagai tempat beristirahat. 

“Pos Pengaman yang kita sediakan ini tak hanya untuk Pengamanan saja. Akan tetapi Pos tersebut juga bisa digunakan para Pemudik untuk beristirahat melepaskan rasa capek mereka,” katanya. 

Kapolres menuturkan, dalam mengendarai kendaraan jangan ugal-ugalan. Kurangi kecepatan agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. 

“Ingat, Keluarga kita menanti di rumah. Sehingga dalam mengemudikan kendaraan harus tetap berhati-hati. Gunakan sabuk pengaman untuk mobil dan kalau roda dua, pakai helm standar SNI serta dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan seperti SIM, STNK dan Plat Kendaraan," imbaunya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini