-->






Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

✍️Laporan: Iren • 💻Editor: Retif • 🕘23.22 wib

Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dairi • Sumut ⟩⟩ Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman Melakukan Apel untuk Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran.

Ia mengaku Pelaksanaan Apel ini untuk mengecek kesiapan Personil dalam Melakukan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1443 H /2022 M yang akan dilaksanakan pada Senin (02/05/2022).

"Pelaksanaan Apel ini kita laksanakan untuk mengecek kesiapan kita dalam melakukan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri Esok harinya, baik kesiapan Personil, Sarana dan Prasarana, walaupun di Wilayah kita tidak ada Pelaksanaan Konvoi atau Pawai pada Malam Takbiran. Namun agar tetap dilaksanakan Patroli Gabungan di Masjid-Masjid yang ada Kegiatan Sholat di Wilkum Polres Dairi." katanya, Minggu (01/05/2022).

Pria dengan Melati Dua dipundaknya ini, mengharapkan kepada setiap Personil yang menerima Sprin agar Melaksanakan Pengamanan di setiap Masjid yang Melaksanakan Takbiran dan Sholat Idul Fitri keesokan harinya.

"Kita sangat berharap Personil bekerja dengan hati yang Ikhlas dan terus memberikan Pelayanan Prima sehingga tercipta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang Melaksanakan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri besok," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini