-->






Deklarasi Rakernas SWI Di Bogor Bulan Juli Ketum SWI, Akan Undang Tokoh PERS Nasional Dan Ketua Dewan PERS

🗓️Kamis, 09-Juni-2022  [13.36]


Deklarasi Rakernas SWI Di Bogor Bulan Juli Ketum SWI, Akan Undang Tokoh PERS Nasional Dan Ketua Dewan PERS


Jakarta » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam pelaksanaan menuju Deklarasi Rakernas SWI.Ketua Umum (Ketum).Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Maryoko Aiko,mengajak kepada semua pengurus DPW tingkat Provinsi dan DPD tingkat Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi aktif mensukseskan Deklarasi dan Rakernas Bulan Juli 2022 mendatang.

Penyampaian Ketua Umum SWI Pusat saat meeting menerima laporan dari Sekretaris Jendral. ( SWI )Herry Budiman sekaligus sebagai pengarah acara (SC)  bersama Ketua panitia dan Sekretaris dan Tim Panitia Deklarasi Rakernas (OC) Hari , Senin malam (09/06/2022).

Rapat giat dilaksanakan Ladang Coffee Park. Jalan Paso Jagakarsa Jakarta Selatan.dalam rangka memastikan persiapan menuju  Deklarasi dan Rakernas SWI 2022 mendatang agar berjalan sesuai  time line yang telah dibuat oleh panitia.

"Wadah SWI ini adalah milik semua pengurus dan anggota, jadi kita harus sama-sama aktif mensukseskan agenda Deklarasi dan Rakernas 2022. Bulan Juli Tahun 2022 (22 - 25 )",  Ucap Ketum SWI Pusat.

Harapan Ketum" Aiko juga berharap semua kepada Pengurus SWI di Wilayah Jabodetabek agar dapat di upayakan sebisa mungkin saling berkolaborasi dengan banyak stakeholders.di daerah tersebut", mari kita jalin kerja sama dari berbagai lembaga dan instansi dan semua relasi baik  mitra pengurus SWI di seluruh Indonesia."Ungkap nya.

Sementara, Ketua panitia Deklarasi dan Rakernas 2022, Riki menyampaikan untuk date line sumbangan, peserta DPW dan DPD telah disepakati tanggal 22 juni 2022.

"Semuanya, terkait dana batas waktunya tanggal 22 Juni 2022 harus sudah masuk. Sisa waktu sebulan untuk persiapan pelaksanaan, seperti membuat Rakernas kit, Undangan, dan kelengkapan lainnya" ujarnya.

Panitia pelaksana kegiatan Rakernas Sdr. Riky menjelaskan untuk kedatangan peserta dari daerah di fasilitasi Buss  penjemputan di Bandara Sukarno Hatta. di hari H nya Rakernas (22 /07).

Pelaksana Rakernas telah siapkan bus untuk menjemput peserta di Bandara dengan (2) kali penjemputan.dan yang pertama  Bording Pas Jam (11.00)Wib. penjemputan  Kedua Sekitar, Jam (16.00)Wib.bahkan kami sudah siap kan masing-masing jam penjemputan (2) Unit Bus Pariwisata," Ungkap Riky.

Namun Ketum DPP SWI Pusat.Maryoko Ayko. menegaskan segala persiapkan harus dengan  matang semua  peserta delegasi Deklarasi dan Rakernas harus dapat  hadir minimal (3) Pengurus Ketua,Sekretaris dan OKK. (KSO).

Dari setiap perwakilan ( DPW dan DPD )  SWI Kab/Kota di Indonesia.dan pengurus yang terbentuk dari segala kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dan Insya Allah tamu undangan kita akan dihadiri oleh para Petinggi Nasional.

Bahkan dalam undangan tersebut para Tokoh-tokoh Pers yang paling khusus. Ketua dan Anggota Dewan Pers, Ketua Dewan Pers yang  terpilih beberapa bulan yang lalu telah pergantian, sebab yang lama sudah  habis masa periode nya dalam jangka ( 3 ) tahun sekali adakan pergantian Ketua  dan Anggota Dewan Pers."Ujar Ketum Maryoko Aiko. (Iren)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini