-->






PENYALURAN PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP I T.A 2022 DESA TIK JENIAK

๐Ÿ—“️Selasa, 07 Juni 2022  [18.36]


PENYALURAN PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP I T.A 2022 DESA TIK JENIAK


Lebong • Bengkulu » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pemdes dan BPD Desa Tik Jeniak Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong di dampingi Sekcam Kecamatan Lebong Selatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Polsek Lebong Selatan turut hadir langsung dalam pembagian BLT-DD Tahun 2022 kepada 81 KPM.

Dalam kata sambutan Bapak Kades Sugino.,S.PdI yang keluarga penerima Manfaat BLT-DD pertama harus sudah vaksin dan menunjukan kartu tanda vaksin kita tidak memperdulikan KPM vaksin ini sudah program Kemenkes.

Apalagi Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu sudah mendengar dari Ibu Sekcam Kecamatan Lebong Selatan dan Bapak Polsek Lebong Selatan juga menegaskan  penerima BLT-DD harus sudah vaksin penerima BLT-DD sebanyak 81 KPM.

Yang menerima bantuan BLT-DD Tahap I Tahun 2022 ini terhitung mulai Januari, Februari dan Maret sebesar Rp. 900,000,- /KPM.

Jadi Dana DD yang terialisasai 81 x Rp. 900.000,- =Rp. 72.900.000,-. Jelas Bapak Kades bagi keluarga yang merima Menfaat dapat mengunakan Dana BLT-DD mana yang sangat dibutuhkan silat nya mendasar seperti sembako dan kebutuhan pendidikan, tegas Bapak Kades Sugino.,S.PdI.

[Darmadi’S]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini