-->






Personil Polres Tebing Tinggi Lakukan Gelar Gladi Di Pintu Tol Tebing Tinggi

 ๐Ÿ“† Selasa, 12-Juli-2022 [12.40]

Personil Polres Tebing Tinggi Lakukan Gelar Gladi Di Pintu Tol Tebing Tinggi


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Sejumlah Personil dari Polres Tebing Tinggi  mengikuti rangkaian kegiatan Gladi Persiapan yang digelar di Pintu Tol Tebing Tinggi – Perbatasan Simalungun (Desa Dolok Merawan) yang melintas  sebagai upaya pengamanan jalur woman twenty (W20) pada Senin (11/07/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan bahwa Petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak.,SH,MH, Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi AKP Ahmad Yani, Kasubbag Dal Ops Polres Tebing Tinggi AKP Leonard Yanna, Padal Beat 1 – Beat 6 dan Personil Polres Tebing Tinggi.

Dijelaskan Kasi Humas, pengamanan rute/ jalur dalam rangka kegiatan Woman Twenty (W 20) di Wilkum Polres Tebing Tinggi, diawali dari Gerbang Tol Tebing Tinggi sampai dengan Perbatasan Kabupaten Simalungun di Desa Limbong Kecamatan  Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai sepanjang 31,8 Km dengan durasi sekitar 48 menit.

Dalam hal ini, Polres Tebing Tinggi dibagi atas 6 Beat (Penggal Jalan) yang terdiri dari 39 titik dengan jumlah kekuatan Personil sebanyak 122 orang.

Rencana tindak lanjut kegiatan, akan dilakukan Gladi II pada hari Selasa Tanggal 12 Juli 2022 sekira pukul 09.00 wib,” pungkasnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini