-->






PD IWO Tebing Tinggi Gelar Coffee Morning dan Sosialisas UU ITE

๐Ÿ“†Jum’at, 26-Agustus-2022 [17.12]


 PD IWO Tebing Tinggi Gelar Coffee Morning dan Sosialisas UU ITE


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), menggelar coffee morning, dan Sosialisasi tentang Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dilaksanakan di Cafe Corner, jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi, Jum’at (26/08/2022) pagi  sekira pukul 09.00 wib hingga 16.30 WIB.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya menyanyikan lagu Mars IWO dan Pembacaan Doa, serta kata  sambutan dari Ketua PD IWO Tebing Tinggi Ridwan Siahaan.

Diketahui, Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun IWO yang Ke 10, Dimana sebelumnya, PD IWO Tebing Tinggi telah memberikan bendera merah putih gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas di bundaran air mancur, serta memberikan bakti sosial dan santunan ke panti asuhan dan kepada wartawan yang sedang sakit dan keluarga dari wartawan yang telah meninggal dunia.

Sebagai narasumber dalam Diskusi Sosialisasi UU ITE ini, Paris Sitohang.,SH,MH dan Kadis Kominfo Tebing Tingi Dedi Parulian Siagian.,S.STP,M.Si, Diskusi yang di pandu Paris Sitohang ini membahas beberapa item diantaranya, Ancaman UU ITE bagi Kemerdekaan Pers, Sejarah lahirnya UU Pers Nomor 40 tahun 1999, Imunitas Insan Pers, Penghormatan Terhadap Insan Pers.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PD IWO Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan, Kadis Kominfo Tebing Tinggi, Dedi P. Siagian, Advokat Paris Sitohang.,SH,MH, Dewan Etik PD IWO Tebing Tinggi Darwis, dan Seluruh Jajaran PD IWO Tebing Tinggi. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini