-->






Kehadiran GIIAS 2022 The Series Setelah Sukses Di Jakarta, Surabaya, dan Kini Sukses Kembali Berlangsung di Medan

 📆Kamis, 29-September-2022 [11.56]

Kehadiran GIIAS 2022 The Series Setelah Sukses Di Jakarta, Surabaya, dan Kini Sukses Kembali Berlangsung di Medan


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Acara penyelenggaraan GIIAS 2022 yang akan berlangsung 5 hingga 9 Oktober di Santika Dyandra Hotel & Convention Medan. Bagi industri otomotif Indonesia dengan memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan kepada masyarakat Sumatera Utara, dengan kendaraan motor kendaraan listrik yang baru diluncurkan GIIAS di Santika Dyandra Hotel Medan Senin, 28/09/2022.

Acara yang di buka jam 12 siang sampai selesai, turut hadir tiga orang pembicara yang hebat dan terlebih kehadiran GIIAS 2022 di Medan hari ini mencatat kesuksesan. Setelah dua tahun tidak diselenggarakan akibat pandemi dimana dengan peluncuran tersebut telah menjadi magnet bagi puluhan hingga sampai ratusan ribu pengunjung di tiap penyelenggaraannya.

Sebanyak 8 merk ternama industri otomotif di tahun ini, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling Hadir pada GIIAS Medan 2022 dengan teknologi baru.

Dalam sesi acara Kukuh Kumara Sekretaris Umum GAIKINDO menjelaskan kehadiran berbagai inovasi Teknologi Otomotif yang hadir pada GIIAS Medan 2022, terlebih kendaraan motor listrik ini menjadi bukti GAIKINDO berkomitment untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif kepada masyarakat dalam GIIAS 2022 THE SERIES.

Selama pameran berlangsung masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan dan dapat mencoba langsung kendaraan teknologi baru termasuk kendaraan listrik ini," jelas Kukuh.

Area test drive dan test ride GIIAS Medan 2022 akan meliputi sekeliling Santika Premiere Hotel & Convention Medan, dan para pengunjung dapat mencoba langsung puluhan kendaraan dengan teknologi terkini selama pameran berlangsung.

Setelah Sukses terlebih dahulu pelaksanaan GIIAS 2022 The Series pada the 29th GIIAS yang berlangsung di BSD-City, Kab.Tangerang, dan berlanjut GIIAS Surabaya telah menghadirkan 39 peluncuran kendaraan baru yang termasuk diantaranya kendaraan listrik.

Astra Financial turut Sebagai platinum Sponsor GIIAS 2022 dan bersama 9 dari 14 unit bisnisnya ikut menyukseskan GIIAS Medan kali ini.

Sembilan unit bisnis tersebut adalah FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan Maucash, Moxa, dan SEVA.

Astra Financial bangga dapat mendukung industri otomotif Indonesia dan kembali hadir pada GIIAS 2022 sebagai sponsor Platinum," ucapnya.

Lanjutnya Willy Winardi sebagai Project Leader Astra Financial GIIAS 2022 menjelaskan Sumatera Utara merupakan market penjualan otomotif yang terbesar setelah Jakarta, dengan penjualan yang signifikan setiap tahunnya meningkat.

Astra Financial terus mendukung perkembangan industri otomotif, dan GIIAS Medan 2022 juga mendapatkan dukungan penuh dari "SuperChallenge" sebagai sponsor.

Ungkap Kukuh, GAIKINDO meyakini dan mengusung misi pada setiap penyelenggaraan  GIIAS 2022 potensi Sumatera Utara sangat besar untuk mengembangkan pencapaian pertumbuhan penjualan domestiknya. Juga menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia yang masuk posisi 6 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini