-->






Kades Perkebunan M.Muda Abaikan Pemasangan Papan Informasi Dana Desa

๐Ÿ“†Senin, 17-Oktober-2022 [16.08]


 Kades Perkebunan M.Muda Abaikan Pemasangan Papan Informasi Dana Desa


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Sosok Kepala Desa (Kades) Desa Perkebunan Membang Muda Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara Akmal yang baru saja menjabat pada awal 2022 lalu sangat terkesan begitu alergi dengan kehadiran wartawan (Media).

Faktanya, beberapa kali rekan Media bermaksud menemui Kades Akmal namun tidak pernah bertemu dan setiap kali di tanyakan keberadaannya berulang pada anggotanya selalu mengatakan alasan yang sama yakni lagi rapat di luar," demikian juga ketika di hubungi melalui ponsel tidak pernah mau menjawab bahkan panggilan rekan media sengaja di rijeck, begitu juga ketika di chating melalui WasthApp tidak pernah mau membalas bahkan nomor chat juga kena blok oleh Kades  kebun M.Muda.

Akibat rasa alerginya kepada wartawan tingkah Kades Akmal menjadi sorotan karena terkesan menghindar untuk menutup nutupi penggunaan Anggaran Desanya.

Terbukti Kades Akmal mengabaikan pemasang Plank Informasi di Kantor Desa atas kucuran Dana Desa yang di terima dan di peruntukan ke mana saja di Desanya sehingga tidak ada Tranfaransi dalam penggunaan uang rakyat di Desa tersebut.

Ketika keberadaan kades dan papan informasi di tanyakan kepada salah seorang perangkat desa Senin (17/10/2022) mengatakan Kades sedang acara diluar kalau papan informasi itu memang ada tapi dimasukkan kedalam gudang sebutnya polos.

Saat masalah anggaran dan plank informasi Dana Desa ingin dikonfirmasikan kepada Kades Akmal , Via Hpnya, namun terkesan alergi kepada wartawan terbukti dengan sempurna memblok nomor Media ini dkk. (Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini