-->






Kemeriahan GIIAS 2022 HONDA Hadir Dengan Model Terbaru

๐Ÿ“†Kamis, 06-Oktober-2022 [11.37]

 

Kemeriahan GIIAS 2022 HONDA Hadir Dengan Model Terbaru


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

HONDA kembali hadir pada pameran GIIAS 2022 Pameran Otomotif terbesar di Sumatera Utara yang berlangsung di Santika Hotel Medan (05/10/2022).

Dengan produk unggulannya All New HR-V RS, All New BR-V Prestige with Honda SENSING, City Hatchback RS, dan New Honda CR- V Prestige.

Tiga tahun lamanya Honda Absen saat masa Covid-19, dan setelah New Normal kini hadir kembali di Pameran Otomotif GIIAS 2022 Medan.

Yang dimana saat ini Honda hadir Perdana di Sumatera terkhusus di Medan dengan Display Istimewa yaitu satu Model yang akan menjadi Model SUV New, Agustus lalu Mobil SUV ini debut Global di GIIAS 2002 di Jakarta.

Dalam sesi acara GM Mr. Nukman Hung Lim selaku General Manager Region 1 (Sumatera) - PT Prospect Motor menjelaskan Peminat Otomotif diluar Pulau Jawa lebih besar peminatnya dari Jakarta yang sebelumnya 45% dan sekarang 40% dan bisa dibilang pertumbuhan otomotif sudah cukup membaik, dan mudah-mudahan tahun kedepan lebih baik," ucapnya.

Dengan produk SUV terbaru Honda, para pengunjung juga diberikan dengan program penjualan menarik lainnya dan memudahkan konsumen untuk dapat memiliki mobil Honda New," lanjutnya.

Saat GIIAS Medan 2022 Honda berlakukan programnya seperti paket spesial berupa DP rendah mulai 10 jutaan, dan dengan angsuran ringan mulai 2 jutaan tenor hingga 8 tahun dengan suku bunga 0% persen.

Dan Vocher Lucky Dip juga hadiah langsung untuk konsumen yang membeli mobil Honda selama GIIAS Medan 2022 berlangsung serta mendapatkan Voucher senilai ratusan juta dan 10 unit Smart LED, air purifier, berikut Grand Prize Satu Unit Honda Brio Satya dan iPhone 13 Pro Max. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini