-->






PK Golkar Kecamatan Medan Polonia Berbagi Paket Sembako Kepada Masyarakat Dalam Rangka Hari Raya Deepavali (5124 Kaliyuga Tahun 2022)

📆 Sabtu, 22-Oktober-2022 [03.38]

PK Golkar Kecamatan Medan Polonia Berbagi Paket Sembako Kepada Masyarakat Dalam Rangka Hari Raya Deepavali (5124 Kaliyuga Tahun 2022)

Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam menyambut Hari Raya Deepavali (5124 Kaliyuga) Tahun 2022, Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar, Kecamatan Medan Polonia berbagi sembako kepada masyarakat sebanyak 500 paket sembako, Jum’at (21/10/2022), Jalan Cut Di Tiro, Medan.

Ketua Partai Golkar, Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy mengatakan bahwa Partai Golkar, Kecamatan Medan Polonia tetap konsisten dengan agenda-agenda yang sudah di janjikan dan kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini juga akan di lakukan pada Agama lain seperti agama Muslim, Kristen serta agama Buddha.

Pada hari ini kita membagikan kepada masyarakat India khususnya yang merayakan hari raya Deepavali, dan dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada panitia yang telah membantu berlangsungnya acara ini terkhusus kepada Dayamin yang telah memberikan bantuan paket sembakonya kepada Partai Golkar untuk di bagikan kepada masyarakat pada hari ini dan semoga rezeki yang ada pada kami bisa membantu serta bisa di rasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Kedepannya, lanjut Rommy Van Boy, Partai Golkar bersama-sama membantu masyarakat khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga Partai Golkar selalu hadir dan bisa di rasakan oleh masyarakat umumnya.

Kami dalam pembagian paket sembako di Kecamatan Medan Polonia hari ini sebanyak 500 pemilik kartu keluarga yang ada di kecamatan Medan Polonia dan, di program kerja Partai Golkar di kecamatan Medan Polonia ada melaksanakan pembagian sembako di setiap hari besar keagamaan seperti hari ini dalam rangka hari raya Deepavali yang di rayakan oleh masyarakat tamil yang beragama Hindu begitu juga di hari raya Idul Fitri, Hari Raya Natal dan Tahun Baru, dan Hari Raya Imlek. Karena Partai Golkar tidak membedakan suku, ras maupun agama, jadi dengan adanya kegiatan baksos ini Partai Golkar bersentuhan dengan masyarakat serta bantuan yang di berikan tepat tujuan dan sasaran," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini