-->






Ucapan Syukur Grand Opening Law Office ISR & Associate Sekaligus Santunan Kepada Anak Yatim

📆Jum’at, 07-Oktober-2022 [14.14]


 Ucapan Syukur Grand Opening Law Office ISR & Associate Sekaligus Santunan Kepada Anak Yatim


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pada Hari Jumat (7/10),2022. Di Jalan Hj Ani Idrus Medan. Awal kegiatan pada hari ini Kita Grand Opening Kantor Law Office ISR & Associate, dan kita mengundang anak yatim sebanyak 25 orang dan memberi paket santunan berupa sembako dan uang ala kadarnya dan ucapan syukur atas pembukaan kantor baru.

Sementara pengalaman saya pernah menjadi wartawan sebelumnya, sekarang menjadi Advokat Handal yang satu Leting dengan Razman Arif nasution," ucap Ibeng.

Selama Berkecimpung selama 25 tahun di bidang Advokat beliau suskes menangani beberapa perkara, dan dengan dibukanya kantor ini agar masyarakat kita khususnya Medan bisa meminta perlindungan bantuan hukum.

Lanjut, Ibeng Safrudin pernah satu Leting wartawan Kak Ema, almarhum bang Binsara Tanjung, dari Mimbar Umum, ucap Ibeng.

Ibeng Safrudin Rani, SH selaku Advokat dengan dibukanya kantor ini berharap bisa memberikan yang terbaik terhadap masyarakat dalam hal hukum dan membantu masyarakat dalam hal menyelesaikan persoalannya yang bengkok agar diluruskan, karena kantor kita ini bukan hanya menyelesaikan perkara hukum dan kita memberikan juga edukasi-edukasi kepada masyarakat Kota Medan sekitarnya ungkap Ibeng," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini