-->






Kapolres Tebing Tinggi Himbau Kepada Para Pelajar Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalulintas Saat Diantar Orang Tuanya Ke Sekolah

📆 Senin, 21-November-2022 [19.20]


Kapolres Tebing Tinggi Himbau Kepada Para Pelajar Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalulintas Saat Diantar Orang Tuanya Ke Sekolah


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Didampingi Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi IPTU Berlin SM Tarigan, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si memberikan penyuluhan dan edukasi kepada para pelajar dilapangan depan Sekolah SMP Negeri 4 Kota Tebing Tinggi, Senin (21/11/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangan kepada awak media mengatakan bahwa" Pada kesempatan itu juga Kapolres melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas sekaligus sambang serta sosialisasi ke SMP Negeri 4.”

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelajar dan masyarakat yang melintas di depan SMP Negeri 4 Kota Tebing Tinggi agar arus lalulintas aman dan lancar. 

Pada kesempatan itu juga Kapolres memberikan penyuluhan dan edukasi serta motivasi kepada pelajar yang berada di lapangan sekolah untuk rajin belajar sehingga dikemudian hari menjadi anak yang berguna dan berprestasi,” jelas Kasi Humas.

Kemudian Kapolres Tebing Tinggi meminta agar anak-anak tidak terlibat dengan narkoba dan minuman-minuman keras serta meminta agar anak-anak yang diantar orang tuanya tertib berlalu lintas, agar menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm, kaca spion dan surat-surat kendaraannya.

Diakhir kegiatan pihak guru dan pelajar merasa senang dan bangga atas hadirnya pihak dari Kepolisian yang telah memberikan Pelayanan  kepada pihak sekolah yang telah membantu menyeberangkan anak-anak sekolah dengan aman kemudian memberikan sosialisasi dan edukasi serta motivasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Binmas Iptu GS Manullang, Kanit Provost Si Propam Polres Tebing Tinggi Ipda Masdulhak, Ps. Kanit Bikamsa Sat Binmas Aiptu Satria D Putra dan Sat Binmas Polres Tebing Tinggi. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini