-->






Kapolres Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Utamakan Keselamatan Dalam Berkendara

 ๐Ÿ“† Jum’at, 18-November-2022 [18.42]

Kapolres Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Utamakan Keselamatan Dalam Berkendara


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si  memimpin kegiatan pengaturan arus lalulintas di Jalan Abdul Rahim Lubis, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Jum’at (18/11/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan kepada wartawan bahwa Kapolres  di dampingi Kapolsek Padang Hilir AKP S. Sigalingging dan Personil Bhabinkamtibmas dan para Bintara mengunjungi SD IT Permata Hati, SD Swasta Ma'arif dan SD Jabal Nur dijalan Abdul Rahim Lubis Kota Tebing Tinggi. 

Dalam kunjungannya Kapolres Tebing Tinggi juga memberikan edukasi tertib berlalulintas dan menghimbau kepada siswa dan siswi serta masyarakat agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara. 

Kapolres Tebing Tinggi dalam arahannya meminta agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan jika ingin mengantar anak sekolah agar tidak berboncengan tiga dan tetap menggunakan helm SNI, lindungi anak-anak kita jangan sampai menggunakan narkoba, karena dapat merusak masa depan generasi kita, tegas Kapolres.

Kemudian Kapolres berpesan kepada siswa dan siswi untuk belajar yang rajin dan raih cita cita setinggi mungkin.

“Jauhi narkoba karena dapat merusak masa depan dan jangan menggunakan kendaraan pribadi jika ingin pergi ke sekolah, lebih baik di antar oleh orang tua atau bisa menggunakan angkutan umum, jelas Kapolres. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini