-->






Manager PTPN III Kebun M. MUDA Turun Langsung Ke 4 Titik Posko Korban Banjir Lingkungan SUKARENDAH

 📆 Jum’at, 04-November-2022 [22.40]

Manager PTPN III Kebun M. MUDA Turun Langsung Ke 4 Titik Posko Korban Banjir Lingkungan SUKARENDAH


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Manager BUMN PTP N III Perkebunan M.Muda (Kmmda) Eko Susanto, SP bersama Jajaran Petinggi Kantor dan Kebun sebagai bentuk rasa keperdulian PTPN III turun langsung kelokasi di 4 Titik Posko bencana banjir lingkungan Sukarendah Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura yang mana beberapa hari telah terkena musibah bencana banjir yang cukup besar.

Akibat bencana ini seluruh warga masyarakat yang bermukim di Lingkungan Sukarendah ini terkena dampak yang sangat besar namun kedatangan Petinggi PTPN III ini sungguh meringankan beban yang diderita para korban. Disebabkan adanya pemberian bantuan dari pihak perkebunan M.Muda  berupa sembako kepada Warga Lingkungan Sukarendah, Jum’at (04/11/2022).

Adapun bantuan berupa sembako itu, diserahkan langsung oleh Manager Eko Susanto didampingi para Staf Kantor, Maskep Dara Qutni, Asisten Teknik Mindya Eral, ST, Ketua GOMADA & Jum'at Berkah  Agung Sudiarto, SE, beserta Anggota GOMADA (Gowes Membang Muda) serta Sp Bun Iwan Kurniawan.

Kepada beberapa media Manager mengatakan, "Bantuan ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian dari Perusahaan PTPN III MEMBANG MUDA kepada  para korban banjir warga lingkungan VI Sukarendah pada Kamis (03/11/2022).

Sebagai tetangga Perkebunan kami juga turut merasakan atas musibah banjir ini, apa yang dirasakan warga disini kami juga merasakan hal yang sama.

"Dan kami hanya bisa membantu ala kadarnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat warga korban banjir, mungkin ini dulu yang bisa diberikan kepada warga, siapa tahu ada lagi nanti dari Perusahaan menyusul belum tahu kita," ucapnya.

Semoga kedatangan kami menjadi obat hati dan meringankan beban bagi warga yang tertimpa musibah disini, sebut Manager penuh kedekatan.

Kepling Lingkungan VI Sukarendah Alimukmin Lubis, mewakili masyarakat didampingi Tokoh Masyarakat Eko S.Rino mengucapkan, "Saya atas nama warga Lingkungan VI Sukarendah sangat banyak terima kasih kepada Perusahaan PTPN III MEMBANG MUDA yang telah peduli dan membantu memberikan bantuan berupa sembako seperti; Beras, Gula, Roti, Minyak Makan, dan Mie Instan  kepada masyarakat kami, yang sedang mendapatkan musibah banjir.

Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan dari pihak Perusahaan Kebun MEMBANG MUDA kepada kami, sebagai korban banjir warga Lingkungan VI Sukarendah dapat bermanfaat dan semoga Perusahaan Perkebunan MEMBANG MUDA semakin bertambah berkah, sukses dan semakin maju," ucap Lirih Kepling.

Bantuan yang diserahkan dari PTPN III MEMBANG MUDA ada sebanyak 4 Titik Posko Darurat yang dibuat oleh warga sendiri secara bergotong-royong, dengan mendirikan tenda dibadan jalan, dan ada yang berkumpul dirumah tetangganya yang rumahnya tinggi belum terkena banjir. (M.Nasti /Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini