-->






Kelurahan Tambangan Laksanakan Musrembang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kelurahan Tahun 2023

🗓️ Kamis, 26-Januari-2023 [20.09]


 Kelurahan Tambangan Laksanakan Musrembang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kelurahan Tahun 2023


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pemerintah kelurahan tambangan melaksanakan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 Tingkat kelurahan, yang dilaksanakan di aula kelurahan Tambangan, kecamatan padang hilir, Kota TebingTinggi Tahun 2023, Kamis (26/1/2023) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Camat padang hilir Ramadhan Barqah pulungan S.IP, M.Si membuka secara resmi acara  Musrembang tersebut. 

Dalam amanatnya camat padang hilir menyampaikan  ucapan Terima kasih kepada seluruh para undangan dan para organisai perangkat daerah (OPD) yang telah hadir dalam acara musrembang pagi hari ini. 

Kegiatan musrembang ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi - aspirasi dari masyarakat  agar dapat  mengusulkan pembangunan yang ada dilingkungan khususnya di kelurahan Tambangan.

Camat padang hilir mengharapkan Kegiatan musrembang ini  jangan di jadikan seromonial saja, forum ini sangatlah  penting  agar kita dapat mengusulkan kira kira apa saja yang masih kurang dikelurahan kita, kegiatan musrembang ini ada  beberapa  OPD yang kita undang diantaranya dari Bapedda, BPBD, Perkim dan Dinas terkait lainnya agar bisa juga mendengar semua aspirasi bapak ibu sekalian. 

Lanjut camat, Apa yang nanti sudah kita usulkan dapat diperjuangkan  ditingkat kecamatan. 

Alhamdulillah untuk tahun 2021 dan 2022 ada beberapa bangunan  yang cukup kita rasakan dikelurahan tambangan salah satunya  pengaspalan di jalan  baja meskipun Masih banyak lagi  yang mungkin perlu jadi perhatian kita bersama.melalui forum inilah kita dapat menyampaikan aspirasi aspiraai kita. 

Pada tahun ini ada tiga forum yang kita bentuk diantara nya forum pemerintahan, forum Ekososbud  dan forum Insfraatruktur. Jelas camat padang hilir. 

Camat padang hilir mengharapkan perwakilan  dari lingkungan yang hadir tolong disampaikan mana mana saja yang masih kurang untuk dapat diusulkan dan perlu juga saya sampaikan bahwasanya  para kepling kita sudah dilantik kami mengharapkan kepada bapak- bapak kepling dapat melayani masyarakatnya dengan sebaik baiknya.pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga  anggota DPRD dari partai nasdem H. Muhammad Azwar S.si, M.si menyampaikan harapannya agar  usulan - usulan dalam musrembang ini agar dapat mengusulkan mana yang skala prioritas saja mengingat anggaran kita terbatas.Tidak semua usulan usulan bapak ibu dalam musrembang ini dapat terealisasi. 

H. Muhammad Azwar juga menghimbau kepada lurah Tambangan agar di galakkan gotong royong untuk membersihkan mana parit parit yang tumpat supaya parit yang ada di kelurahan kita dapat terawat dan airnya dapat mengalir dengan lancar. Ucapnya. 

Kemudian acara musrembang dilanjutkan dengan pembacaan usulan dari masyarakat yang dipimpin oleh pasilitator Abdul Karim dan kegiatan musrembang ditutup dengan pembentukan tim delegasi untuk ditingkat  kecamatan padang hilir. 

Turut hadir dalam acara musrembang camat padang hilir, Ramadhan Barqah Pulungan S.IP, M.Si, Lurah Tambangan Safrial, Anggota DPRD dari partai Nasdem  Muhammad Azwar, Babinkamtibmas kelurahan Bripka M. Hartono. Kepala Puskesmas kecamatan padang hilir dr Alvin beserta jajarannya, Dinas pertanian, Bapedda, Perkim, DP3AM, kepling kelurahan Tambangan dan seluruh undangan.

Pantauan awak media sergap.com kegiatan musrembang berjalan dengan Aman, Baik dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini