-->






Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat Kelurahan Tambangan Laksanakan Gotong Royong

 🗓️ Sabtu, 04-Februari-2023 [17.26]

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat Kelurahan Tambangan Laksanakan Gotong Royong 


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Guna untuk menciptakan Lingkungan yang bersih dan sehat seluruh ASN, Linmas dan Kepala Lingkungan (Kepling) serta masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong disekitaran jalan Intan dan halaman Kantor Lurah Tambangan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dilingkugan I Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sabtu (04/02/2023) pagi, sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. 

Lurah Tambangan Safrial mengatakan kepada awak mediasergap.com bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan dalam rangka untuk penilaian proyek hatinya Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Kota Tebing Tinggi.

Selain dari itu lanjut Lurah, Kegiatan gotong royong ini dilakukan bukan hanya untuk bersih-bersih semata akan tetapi diharapkan dapat merubah sebagaimana mestinya masyarakat Kelurahan Tambangan semangkin sadar betapa pentingnya kebersihan dilingkungan, ucap Lurah Tambangan. 

Kepada masyarakat Kelurahan Tambangan agar dapat menanam Apotik hidup dirumah masing masing serta memamfaatkan lahan kosong dengan menanam tanaman seperti cabai, sayur-sayuran dan tanaman lainnya yang dapat menambah pendapatan perekonomian keluarga, himbau Lurah. 

Kedepannya kegiatan gotong royong ini akan digalakkan dan kita hidup kan kembali di setiap  lingkungan-lingkungan yang ada di Kelurahan Tambangan agar masyarakat semangkin sadar akan pentingnya kebersihan. 

Selain kegiatan gotong royong Kelurahan Tambangan juga melakukan penanaman pohon serai di sepanjang Jalan Intan menuju Kantor Lurah Tambangan, tutup Lurah Tambangan.

Kegiatan gotong royong turut dihadiri Lurah Tambangan, Safrial, Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Padang Hilir Hj. Afyalda Ramadhan B. Pulungan, Ketua Tim penggerak PKK Kelurahan Tambangan, Rini Astuti Safrial, Kasi Trantib Kecamatan padang hilir Rahmad, ASN, Kepling dan warga kelurahan Tambangan. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini