-->






Isu Jual Beli Jabatan di Mori Bojonegoro Adalah Hoax

๐Ÿ—“️ Sabtu, 04-Februari-2023 [18.07]

Isu Jual Beli Jabatan di Mori Bojonegoro Adalah Hoax


BOJONEGORO | JATIM » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Desas desus kabar miring terkait pengisian Perangkat Desa (Perades) Mori, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro ditepis oleh banyak pihak. 

Selain Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, beberapa Tokoh Masyarakat pun turut angkat bicara bahwa kabar jual beli Jabatan tersebut adalah Hoaks atau kabar bohong.

"Tidak ada Mas itu hanya omongan warung saja, biasalah Mas dimana-mana juga seperti itu kalau selesai pengisian," ucap salah satu Tokoh Masyarakat Desa Mori, Sabtu (04/02/2023).

Hal senada juga ditegaskan oleh Kepala Desa Mori, Wahyudi saat dikonfirmasi oleh awak media ini, pihaknya mengatakan semua hal yang beredar merupakan dinamika pasca pengisian Perangkat Desa, namun tidak benar adanya.

"Tidak Mas, semua itu hanya isu atau kabar burung, saat ini semua baik-baik saja, seluruh Perangkat Desa yang terpilih sudah dilantik dan bekerja sesuai Tupoksi," ungkapnya.

Selain itu, Wahyudi berpesan kepada semua pihak agar tidak mudah terprovokasi oleh kabar-kabar miring dari oknum tertentu, yang ingin mengacaukan sistem Pemerintahan Desa Mori.

Terpisah, Camat Trucuk Supranata, S.Sos, MM, saat dikonfirmasi pewarta terkait beredarnya isu tersebut, pihaknya menyakini bahwa informasi yang berkembang saat ini adalah kabar bohong.

"Terkait kabar itu saya menyakini tidak benar dan hanya isu saja Mas," terang Camat melalui telepon WhatsApp. (Susilo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini